Franchise Koi Thé: Harga, Cara Membuka, Perkiraan Pendapatan dan Keuntungan

Hai, sahabat pembaca Threev yang cantik ,ganteng dan cerdas. Apakah kamu suka minum minuman segar yang bisa menghilangkan dahaga dan stres? Pasti dong, siapa sih yang tidak suka minum minuman yang bisa membuat kita merasa lebih baik. Apalagi di zaman yang serba cepat dan kompetitif ini, kita membutuhkan sesuatu yang bisa membuat kita rileks dan bahagia.

Nah, kalau kamu suka minum minuman segar, apakah kamu pernah mencoba Koi Thé? Koi Thé adalah minuman yang berbeda dari minuman biasa. Koi Thé adalah minuman yang terbuat dari teh berkualitas yang diseduh dengan cara khusus, sehingga menghasilkan rasa yang nikmat dan aromatik.

Koi Thé adalah minuman khas dari Taiwan, yang sudah terkenal di seluruh dunia. Nama Koi sendiri berasal dari singkatan Zona Usaha Sukses, karena minuman ini awalnya dibuat oleh seorang pengusaha sukses yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang lain.

Koi Thé adalah minuman yang tidak hanya lezat, tapi juga bermanfaat. Koi Thé mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan, serta kafein yang bisa meningkatkan konsentrasi dan stamina. Koi Thé juga memiliki berbagai varian rasa, seperti original, cappuccino, latte, mocha, vanilla, caramel, dan lain-lain.

Koi Thé adalah minuman yang disukai oleh banyak orang, dari berbagai kalangan dan usia. Koi Thé juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga bisa menarik banyak pembeli.

Lalu, bagaimana cara untuk menikmati Koi Thé? Kamu bisa menemukan Koi Thé di berbagai tempat, berkat adanya franchise Koi Thé. Franchise Koi Thé adalah usaha yang menawarkan kesempatan kepada siapa saja yang ingin membuka gerai Koi Thé dengan merek yang sudah terkenal dan berkualitas.

Franchise Koi Thé adalah salah satu usaha yang menjanjikan di bidang kuliner. Pasalnya, Koi Thé adalah minuman yang memiliki potensi pasar yang besar, serta memiliki keunggulan kompetitif yang kuat.

Lalu, bagaimana cara untuk membuka franchise Koi Thé? Berapa biaya yang dibutuhkan? Berapa pendapatan dan keuntungan yang bisa didapatkan? Dan apa saja syarat-syaratnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuka Franchise Koi Thé

Franchise Koi the

Untuk membuka franchise Koi Thé, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, yaitu:

  1. Pilih paket franchise Koi Thé yang kamu inginkan. Ada tiga paket franchise Koi Thé yang tersedia, yaitu paket booth, paket kiosk, dan paket counter. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan budget dan konsep usaha kamu.
  2. Hubungi pihak franchisor atau pemilik merek franchise Koi Thé. Kamu bisa menghubungi mereka melalui telepon, email, atau media sosial. Kamu bisa menanyakan informasi seputar franchise Koi Thé, seperti biaya, pendapatan, keuntungan, syarat, dan lain-lain.
  3. Ikuti proses seleksi dan verifikasi dari pihak franchisor. Biasanya, pihak franchisor akan melakukan survei lokasi, wawancara, dan penilaian kelayakan usaha. Kamu harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, NPWP, surat keterangan domisili usaha, dan lain-lain.
  4. Tandatangani perjanjian kerjasama franchise Koi Thé. Setelah lolos seleksi dan verifikasi, kamu akan diminta untuk menandatangani perjanjian kerjasama franchise Koi Thé dengan pihak franchisor. Perjanjian ini berisi hak dan kewajiban dari kedua belah pihak, serta durasi dan persyaratan kerjasama.
  5. Bayar biaya franchise Koi Thé. Setelah menandatangani perjanjian kerjasama, kamu harus membayar biaya franchise Koi Thé sesuai dengan ketentuan yang disepakati. Biaya franchise Koi Thé terdiri dari biaya lisensi, biaya perlengkapan, dan biaya bahan baku.
  6.  Siapkan tempat usaha dan perlengkapan franchise Koi Thé. Kamu harus menyediakan tempat usaha yang strategis, bersih, dan nyaman untuk menjalankan franchise Koi Thé. Kamu juga harus menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan, seperti booth, banner, mesin kopi, grinder, tamper, pitcher, knock box, gelas, sendok, sedotan, tempat sedotan, cup printing, dan lain-lain.
  7.  Ikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak franchisor. Sebelum memulai usaha, kamu harus mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak franchisor. Pelatihan dan bimbingan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan franchise Koi Thé dengan baik. Kamu akan diajarkan tentang cara membuat Koi Thé, cara menyajikan Koi Thé, cara mengelola keuangan, cara mempromosikan usaha, dan lain-lain.
  8.  Mulai menjalankan usaha franchise Koi Thé. Setelah semua persiapan selesai, kamu bisa mulai menjalankan usaha franchise Koi Thé. Kamu harus melayani pelanggan dengan ramah, cepat, dan profesional. Kamu juga harus menjaga kualitas dan kebersihan produk, tempat, dan perlengkapan. Kamu juga harus melakukan evaluasi dan inovasi secara berkala untuk meningkatkan omset dan keuntungan usaha.

Harga Franchise Kopi Kenangan, Cara Daftar dan Perkiraan Profit

Biaya Franchise Koi Thé

Biaya franchise Koi Thé bervariasi tergantung pada paket yang dipilih. Namun, secara umum, biaya franchise Koi Thé berkisar antara Rp 25 juta hingga Rp 75 juta. Biaya ini meliputi biaya lisensi, biaya perlengkapan, dan biaya bahan baku.

Biaya lisensi adalah biaya yang harus dibayar oleh calon mitra untuk mendapatkan hak usaha dari merek franchise Koi Thé. Biaya lisensi biasanya berlaku untuk jangka waktu tertentu, misalnya satu tahun atau dua tahun. Biaya lisensi berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

Biaya perlengkapan adalah biaya yang harus dibayar oleh calon mitra untuk mendapatkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha franchise Koi Thé. Biaya perlengkapan meliputi booth, banner, mesin kopi, grinder, tamper, pitcher, knock box, gelas, sendok, sedotan, tempat sedotan, cup printing, dan lain-lain. Biaya perlengkapan berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 40 juta.

Biaya bahan baku adalah biaya yang harus dibayar oleh calon mitra untuk mendapatkan bahan baku yang dibutuhkan untuk membuat Koi Thé. Bahan baku meliputi biji kopi, gula, susu, sirup, es batu, dan air. Biaya bahan baku berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.

Pendapatan dan Keuntungan Franchise Koi Thé

Pendapatan dan keuntungan franchise Koi Thé juga bervariasi tergantung pada paket yang dipilih. Namun, secara umum, pendapatan dan keuntungan franchise Koi Thé berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 30 juta per bulan. Pendapatan dan keuntungan ini didapatkan dari selisih antara harga jual dan harga pokok penjualan (HPP) Koi Thé.

Harga jual Koi Thé biasanya ditentukan oleh pihak franchisor, sesuai dengan standar dan kualitas produk. Harga jual Koi Thé berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per cup. Harga pokok penjualan (HPP) Koi Thé adalah biaya yang dikeluarkan untuk membuat satu cup Koi Thé. HPP Koi Thé berkisar antara Rp 2 ribu hingga Rp 4 ribu per cup.

Jadi, misalnya kamu menjual Koi Thé dengan harga Rp 8 ribu per cup, dan HPP-nya Rp 3 ribu per cup. Maka, keuntungan bersih yang kamu dapatkan per cup adalah Rp 5 ribu. Kalau kamu bisa menjual 50 cup Koi Thé per hari, maka pendapatan bersih yang kamu dapatkan per hari adalah Rp 400 ribu. Kalau kamu bisa menjual 50 cup Koi Thé setiap hari selama sebulan, maka pendapatan bersih yang kamu dapatkan per bulan adalah Rp 12 juta.

Tentu saja, angka-angka di atas hanya contoh dan perkiraan. Pendapatan dan keuntungan franchise Koi Thé yang sebenarnya bisa lebih besar atau lebih kecil, tergantung pada faktor-faktor seperti jumlah penjualan, lokasi usaha, persaingan, musim, dan lain-lain. Kamu harus pintar-pintar mengelola usaha dan mengoptimalkan pendapatan dan keuntungan.

Harga Franchise Freshy dan Estimasi Pendapatan

Syarat Franchise Koi Thé

Syarat franchise Koi Thé juga bervariasi tergantung pada paket yang dipilih. Namun, secara umum, syarat franchise Koi Thé adalah sebagai berikut:

  • Memiliki minat dan motivasi yang tinggi untuk menjalankan usaha franchise Koi Thé.
  • Memiliki tempat usaha yang strategis, bersih, dan nyaman, dengan luas minimal 2 x 2 meter untuk paket booth, 3 x 3 meter untuk paket kiosk, dan 4 x 4 meter untuk paket counter.
  • Memiliki modal usaha yang cukup untuk membayar biaya franchise Koi Thé dan biaya operasional lainnya.
  • Memiliki dokumen-dokumen yang lengkap dan valid, seperti KTP, NPWP, surat keterangan domisili usaha, dan lain-lain.
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan verifikasi dari pihak franchisor.
  • Bersedia menandatangani perjanjian kerjasama franchise Koi Thé dengan pihak franchisor.
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak franchisor.
  • Bersedia menjalankan usaha franchise Koi Thé sesuai dengan standar dan kualitas yang ditetapkan oleh pihak franchisor.
  • Bersedia membayar royalti atau fee kepada pihak franchisor sesuai dengan ketentuan yang disepakati.

Itulah artikel yang saya buat untuk Anda tentang franchise Koi Thé. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk membuka franchise Koi Thé, silakan hubungi pihak franchisor yang Anda pilih. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.