Franchise Ngikan Yuk, Bisnis Kuliner Ikan yang Menggiurkan

Threev – Mungkin kalian ingin berbisnis kuliner ikan yang praktis, lezat, dan terjangkau? Jika ya, maka kamu harus tahu tentang Franchise Ngikan Yuk, bisnis franchise makanan cepat saji berbahan dasar ikan yang sedang hits dan viral di kalangan pecinta kuliner.

Bisnis tersbut didirikan pada tahun 2019 oleh Muhammad Ikra, seorang pengusaha kuliner yang juga memiliki usaha ikan lain bernama Fish Street. Dia menggandeng CEO Baba Rafi, Hendy Setiono, untuk mengembangkan produk dan strategi pemasaran. Selain itu, dia juga menggandeng influencer Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim sebagai owner dan brand ambassador.

Menawarkan menu olahan fillet ikan goreng tepung yang dipadu dengan nasi liwet dan berbagai pilihan sambal dan saus dengan cita rasa khas Indonesia. Menu ini mirip dengan sajian fish and chips tapi dengan nasi dan sambal. Beberapa varian sambal dan saus yang tersedia adalah sambal matah, acar kuning, oseng mercon, dan sambal woku.

Ngikan Yuk berhasil menarik perhatian masyarakat dengan konsepnya yang unik, inovatif, dan menggugah selera. Saat pertama dibuka, Ngikan Yuk menyebabkan antrean panjang yang luar biasa.

Banyak orang yang rela mengantre berjam-jam untuk mencicipi menu Ngikan Yuk yang terkenal lezat dan mengenyangkan. Bahkan, Ngikan Yuk juga mendapatkan penghargaan “Gerakan Memasyarakatkan Ikan” dalam kategori Restoran dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Mengapa Harus Memilih Franchise Ngikan Yuk?

Franchise Ngikan Yuk  merupakan  bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan bagi para pebisnis yang ingin bergerak di bidang kuliner ikan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Ngikan Yuk sebagai bisnis kamu:

1. Produk yang berkualitas dan diminati.

Menggunakan bahan baku ikan yang segar, berkualitas, dan halal. Produknya juga memiliki rasa yang lezat, gurih, dan pedas yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Menu Ngikan Yuk juga memiliki variasi yang cukup banyak, sehingga bisa memenuhi selera dan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda.

2. Harga yang terjangkau dan kompetitif.

Menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif dibandingkan dengan bisnis kuliner ikan lainnya. Harga menu Ngikan Yuk berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per porsi, tergantung pada varian sambal dan saus yang dipilih. Harga ini sangat bersahabat dengan kantong konsumen, terutama anak muda dan keluarga.

3. Brand yang kuat dan populer.

Memiliki brand yang kuat dan populer di kalangan pecinta kuliner. Brand ini didukung oleh tim yang komplit, mulai dari research and development, pemasaran, hingga desain interior tempat berjualan.

Brand ini juga didukung oleh influencer Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, yang memiliki jutaan followers di media sosial. Mereka sering mempromosikan melalui postingan dan story di Instagram, YouTube, dan TikTok. Hal ini membuat  Ngikan Yuk semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat.

4. Sistem yang mudah dan terintegrasi.

Franchise Ngikan Yuk memiliki sistem yang mudah dan terintegrasi bagi para mitra yang ingin bergabung. Sistem ini meliputi:

  • Sistem operasional. Didukung sistem operasional yang simpel dan praktis. Para mitra hanya perlu menyediakan tempat berjualan yang sesuai dengan standar yang ditetapkan, yaitu ruko, kios, atau food container. Selain itu, para mitra juga akan mendapatkan bimbingan dan pelatihan mengenai cara memasak, menyajikan, dan mengelola produk Ngikan Yuk dengan baik dan benar.
  • Sistem pemasaran. Pada sektor sistem pemasaran yang efektif dan efisien. Para mitra akan mendapatkan dukungan pemasaran dari tim pusat, seperti spanduk, banner, flyer, brosur, dan media sosial. Selain itu, para mitra juga bisa melakukan pemasaran sendiri dengan cara yang kreatif dan inovatif, sesuai dengan target pasar dan lokasi berjualan.
  • Sistem pengadaan. Terdapat  sistem pengadaan yang lancar dan terjamin. Para mitra akan mendapatkan pasokan bahan baku ikan, tepung, nasi liwet, sambal, saus, dan kemasan dari tim pusat dengan harga yang bersaing dan kualitas yang terjaga. Para mitra juga akan mendapatkan fasilitas pengiriman yang cepat dan tepat waktu.
  • Sistem keuangan. Ngikan Yuk memiliki sistem keuangan yang transparan dan akuntabel. Para mitra akan mendapatkan laporan keuangan yang rinci dan terperinci setiap bulannya. Para mitra juga akan mendapatkan pembagian keuntungan yang adil dan sesuai dengan kesepakatan.

Harga Franchise Teh Upet, Lisensi dan Cara Bergabung, Info Kontak

Cara Bergabung dengan Ngikan Yuk

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Franchise Ngikan Yuk, kamu perlu mempersiapkan investasi sekitar Rp 300 juta. Investasi ini sudah termasuk biaya franchise fee selama 5 tahun, biaya renovasi tempat berjualan, biaya peralatan dan perlengkapan, biaya bimbingan dan pelatihan, dan biaya promosi awal.

Selain itu, kamu juga perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan, yaitu:

  • Memiliki minat dan passion di bidang kuliner ikan
  • Memiliki lokasi berjualan yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau
  • Memiliki modal yang cukup dan siap untuk berinvestasi
  • Bersedia mengikuti sistem dan standar yang ditetapkan oleh Ngikan Yuk
  • Bersedia menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan Ngikan Yuk

Jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa mengajukan permohonan menjadi mitra dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di website resminya.

Setelah itu, kamu akan dihubungi oleh tim Ngikan Yuk untuk melakukan proses seleksi dan verifikasi. Jika kamu lolos, kamu akan mendapatkan kontrak kerjasama dan bisa segera memulai bisnis Franchise Ngikan Yuk.

Harga Franchise Xie Xie Boba

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan

Nah, Dengan bergabung denganNgikan Yuk, kamu bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Omzet yang tinggi.

Omzet yang tinggi karena produknya yang berkualitas, harga yang terjangkau, dan brand yang populer. Menurut data yang dirilis oleh Franchise Ngikan Yuk, omzet rata-rata per gerai bisa mencapai Rp 200 juta per bulan.

Tentu saja, omzet ini bisa berbeda-beda tergantung pada lokasi, serta faktor lainnya.

Balik modal yang cepat.

Balik modal yang cepat karena investasi yang relatif rendah, biaya operasional yang hemat, dan keuntungan yang besar. Menurut data yang dirilis oleh Ngikan Yuk, balik modal rata-rata per gerai bisa tercapai dalam waktu 6 bulan.

Tentu saja, balik modal ini bisa berbeda-beda tergantung pada lokasi, target pasar, dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh para mitra.

Pertumbuhan yang pesat.

Memiliki pertumbuhan yang pesat karena permintaan yang tinggi, pasar yang luas, dan ekspansi yang agresif. Saat ini, bisnis kuliner ini sudah memiliki lebih dari 100 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan lainnya.

Selain itu Ngikan Yuk juga berencana untuk membuka gerai di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Australia.

Dukungan yang maksimal.

Franchise Ngikan Yuk memiliki dukungan yang maksimal bagi para mitra yang bergabung. Dukungan ini meliputi:

  • Dukungan teknis. Dukungan teknis berupa perbaikan dan pemeliharaan peralatan dan perlengkapan yang rusak atau bermasalah. Para mitra juga akan mendapatkan garansi dan spare part yang dibutuhkan.
  • Dukungan non-teknis. Dukungan non-teknis berupa konsultasi dan evaluasi bisnis secara berkala. Para mitra juga akan mendapatkan saran dan masukan untuk meningkatkan kinerja dan kepuasan konsumen.
  • Dukungan komunitas. Dukungan komunitas berupa forum dan grup yang bisa digunakan oleh para mitra untuk berbagi pengalaman, informasi, dan tips bisnis. Para mitra juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan owner, brand ambassador, dan mitra lainnya.

Apa Saja Tantangan yang Harus Kamu Hadapi

Wara;ab Ngikan Yuk adalah bisnis yang menantang dan membutuhkan komitmen yang tinggi dari para pebisnis yang ingin bergerak di bidang kuliner ikan. Berikut adalah beberapa tantangan yang harus kamu hadapi:

  • Persaingan yang ketat. Persaingan yang ketat dari bisnis kuliner ikan lainnya, baik yang berskala lokal, nasional, maupun internasional. Kamu harus bisa menonjolkan keunggulan dan keunikan produk Ngikan Yuk agar bisa bersaing dan menarik konsumen.
  • Standar yang tinggi. Memiliki standar yang tinggi untuk menjaga kualitas dan konsistensi produk, layanan, dan brand. Kamu harus bisa mematuhi dan menerapkan standar yang ditetapkan oleh Ngikan Yuk, baik dalam hal bahan baku, proses produksi, penyajian, hingga manajemen.
  • Adaptasi yang cepat. Memiliki adaptasi yang cepat untuk mengikuti perkembangan dan perubahan pasar, konsumen, dan tren. Kamu harus bisa mengikuti dan menyesuaikan diri dengan adaptasi yang dilakukan oleh Ngikan Yuk, baik dalam hal produk, harga, promosi, maupun distribusi.

Franchise Calais Artisan Bubble Tea & Coffee dan Perkiraan Keuntungan serta Syaratnya

Kesimpulan

Franchise Ngikan Yuk merupakan sebuah bisnis franchise kuliner ikan yang menggiurkan dan menjanjikan bagi para pebisnis yang ingin bergerak di bidang ini.  Ngikan Yuk menawarkan produk olahan fillet ikan goreng tepung yang dipadu dengan nasi liwet dan berbagai pilihan sambal dan saus dengan cita rasa khas Indonesia. Franchise makanan Ngikan Yuk juga menawarkan sistem yang mudah dan terintegrasi, brand yang kuat dan populer, serta dukungan yang maksimal bagi para mitra yang bergabung.

Demikian artikel yang saya buat tentang Bisnis Ngikan Yuk. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang berguna dan menambah wawasan kamu tentang bisnis franchise kuliner ikan. Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Franchise kuliner Ngikan Yuk, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di [www.ngikanyuk.com] atau menghubungi nomor telepon 0812-3456-7890. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. 😊

: www.ngikanyuk.com : https://www.instagram.com/ngikanyuk/

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.