Franchise Minuman Kekinian Dibawah 5 Juta, Modal dan Perkiraan Keuntungan

Menarik nih saat membahas terkait bisnis, apalagi bisnis dengan modal kecil dan sistem Franchise. Dan, Sobat pengunjung threev akan saya ajak untuk mengetahui Franchise Minuman Kekinian Dibawah 5 Juta . Keren kan?  Minuman kekinian adalah salah satu bisnis yang tidak pernah sepi peminat.

Apalagi di tengah setelah pandemi yang membuat banyak orang merasa bosan dan stres. Minuman kekinian bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat dan menikmati hidup. Tidak heran, banyak orang yang tertarik untuk membuka usaha franchise minuman kekinian.

Franchise Minuman Kekinian Modal Dibawah 5 Juta

Franchise minuman kekinian adalah bisnis yang menawarkan peluang untuk menjual produk minuman yang sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan menjadi bagian dari franchise, Anda tidak perlu repot membuat resep, merek, atau sistem operasional sendiri. Anda cukup mengikuti standar yang sudah ditetapkan oleh franchisor atau pemilik merek.

Namun, banyak orang yang mengira bahwa membuka usaha waralaba minuman kekinian membutuhkan modal yang besar. Padahal, sebenarnya ada banyak waralaba minuman kekinian yang bisa dibuka dengan modal di bawah 5 juta. Tentu saja, dengan modal yang terjangkau, Anda bisa lebih cepat balik modal dan mendapatkan keuntungan.

Lalu, franchise es kekinian apa saja yang bisa dibuka dengan modal di bawah 5 juta? Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Mtea

Franchise minuman mie tea

Mtea adalah franchise minuman Masa kinii yang menawarkan berbagai varian teh, mulai dari teh tarik, teh susu, teh hijau, hingga teh kopi. Mtea juga memiliki menu andalan yaitu teh cheese yang merupakan perpaduan antara teh dan keju krim yang gurih dan lezat. Mtea sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Untuk membuka franchise Mtea, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 3,5 juta. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku, dan training. Anda juga akan mendapatkan bantuan dalam hal promosi, pengembangan produk, dan konsultasi bisnis. Mtea menargetkan balik modal dalam waktu 3 bulan.

2. Es Teh Sulthan

Es Teh Sulthan

Es Teh Sulthan adalah franchise minuman lagi ngetrend yang mengusung konsep minuman tradisional dengan sentuhan modern. Es Teh Sulthan menawarkan berbagai rasa es teh yang segar dan menyehatkan, seperti es teh jahe, es teh lemon, es teh rosella, dan es teh sereh. Es Teh Sulthan juga memiliki menu spesial yaitu es teh kurma yang cocok untuk berbuka puasa.

Untuk membuka franchise Es Teh Sulthan, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 3,8 juta. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku, dan training. Anda juga akan mendapatkan bantuan dalam hal promosi, pengembangan produk, dan konsultasi bisnis. Es Teh Sulthan menargetkan balik modal dalam waktu 4 bulan.

3. Freshy

Franchise minuman Teh sultan

Freshy adalah franchise minuman viral yang menawarkan berbagai varian minuman segar dan sehat, seperti jus buah, smoothies, yogurt, dan infused water. Freshy menggunakan bahan baku yang berkualitas dan alami, tanpa bahan pengawet atau pewarna. Freshy juga memiliki menu unik yaitu minuman berbentuk gelas yang bisa dimakan.

Untuk membuka franchise Freshy, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 4,9 juta. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku, dan training. Anda juga akan mendapatkan bantuan dalam hal promosi, pengembangan produk, dan konsultasi bisnis. Freshy menargetkan balik modal dalam waktu 6 bulan.

4. Franchise Mas Boy

Mas Boy adalah franchise minuman trend yang menawarkan berbagai varian minuman boba, seperti boba milk tea, boba brown sugar, boba matcha, dan boba coffee. Mas Boy menggunakan boba yang kenyal dan legit, serta susu yang kental dan creamy. Mas Boy juga memiliki menu spesial yaitu boba cheese yang merupakan perpaduan antara boba dan keju krim yang gurih dan lezat.

Untuk membuka franchise Mas Boy, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 2,8 juta. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku, dan training. Anda juga akan mendapatkan bantuan dalam hal promosi, pengembangan produk, dan konsultasi bisnis. Mas Boy menargetkan balik modal dalam waktu 3 bulan.

5. Es Coklat Juara

es coklat Juara franchise

Es Coklat Juara adalah franchise minumanViral yang menawarkan berbagai varian minuman coklat, seperti coklat susu, coklat keju, coklat oreo, dan coklat kacang. Es Coklat Juara menggunakan coklat yang berkualitas dan lezat, serta bahan tambahan yang variatif dan menarik. Es Coklat Juara juga memiliki menu spesial yaitu coklat durian yang merupakan perpaduan antara coklat dan daging durian yang legit.

Untuk membuka franchise Es Coklat Juara, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 3,2 juta. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku, dan training. Anda juga akan mendapatkan bantuan dalam hal promosi, pengembangan produk, dan konsultasi bisnis. Es Coklat Juara menargetkan balik modal dalam waktu 4 bulan.

Kesimpulan

Franchise minuman kekinian adalah salah satu peluang usaha yang menarik di tengah pandemi. Dengan modal di bawah 5 juta, Anda bisa membuka franchise minuman kekinian yang memiliki banyak penggemar dan potensi keuntungan yang besar. Anda juga tidak perlu khawatir tentang resep, merek, atau sistem operasional, karena sudah disediakan oleh franchisor.

Namun, sebelum membuka franchise es Viral, Anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti:

  • Pilih franchise soft drink yang sesuai dengan minat dan selera Anda, serta memiliki reputasi yang baik dan terpercaya.
  • Kenali pasar dan target konsumen Anda, serta analisis pesaing dan peluang pasar Anda.
  • Pilih lokasi yang strategis, mudah dijangkau, dan memiliki banyak potensi konsumen.
  • Siapkan modal dan perhitungkan biaya operasional, proyeksi pendapatan, dan break even point Anda.
  • Ikuti standar dan aturan yang ditetapkan oleh franchisor, serta manfaatkan bantuan dan fasilitas yang diberikan.

Dengan begitu, Anda bisa menjalankan franchise viral minuman masa kini dengan sukses dan menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Demikian artikel yang saya buat tentang franchise minuman kekinian di bawah 5 juta. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam memulai usaha franchise minuman kekinian. Terima kasih telah menggunakan layanan Bing.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.