Bisnis Ayam Goreng Renyah, Syarat Dan Harga Franchise Wingstop

Harga Franchise Wingstop – Pertama-tama, siapa yang bisa menolak kelezatan ayam goreng renyah? Rasanya yang lezat dan aroma khasnya membuatnya jadi menu favorit banyak orang. Yuk, teman-teman, kita bahas tentang salah satu surganya ayam goreng renyah, yaitu Wingstop. Ini bukan sekadar tempat makan, tapi juga pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Harga Franchise Wingstop

Wingstop tidak sekadar menyajikan ayam goreng renyah, tapi juga membawa konsep praktis dan ekonomis ke meja makan kalian. Semua menu di sini dijamin halal dan sehat. Bahan-bahannya selalu diawasi ketat, mulai dari kualitas, kesegaran, hingga nilai gizinya. Jadi, saat menikmati lezatnya ayam goreng di Wingstop, Anda tak hanya puas perut, tapi juga hati yang tenang.

Kisah Perjalanan Wingstop di Indonesia

Wingstop memulai langkahnya di Indonesia pada tahun 2014. Pendiriannya dipersembahkan oleh Antonio Swad, seorang pengusaha muda berbakat. Pengalamannya dalam bisnis ayam goreng renyah dimulai sejak tahun 1994, saat dia membuka restoran pertamanya di Texas, Amerika Serikat. Meski menghadapi kegagalan pada tahun 1998 akibat krisis moneter dan situasi politik yang sulit, Antonio tidak menyerah begitu saja.

Berpikir out of the box, dia mencoba kembali membuka usaha ayam goreng renyah dengan konsep yang lebih menarik. Restoran pertamanya diubah menjadi franchise ayam goreng renyah yang lebih nyaman. Resep dan rasa ayam goreng renyahnya diperbaiki hingga ditemukan formula yang pas. Dari situlah, Wingstop lahir sebagai franchise ayam goreng renyah yang sukses dan terus berkembang.

Harga Franchise Yamie Panda dan Cara Daftar, Modal, Perkiraan Keuntungan

Wingstop, Inovatif dan Dekat dengan Pelanggan

Saat ini, Wingstop telah tumbuh dengan lebih dari 165 cabang di seluruh Indonesia. Mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Jambi, Padang, hingga Lampung dan Bandung. Keberhasilan Wingstop tak lepas dari inovasi terus-menerus dalam mengembangkan menu dan layanan mereka. Layanan delivery, catering, dan drive-thru adalah beberapa inovasi yang mempermudah pelanggan menikmati sajian lezat Wingstop di mana pun.

Keuntungan Bergabung dengan Franchise Wingstop

Bagi Anda yang bermimpi membuka usaha ayam goreng renyah, franchise Wingstop menjadi pilihan cerdas. Bergabung dengan franchise ini membawa sejumlah keuntungan menarik:

  1. Brand Image Unggul: Manfaatkan reputasi Wingstop yang sudah meluas sebagai franchise ayam goreng renyah praktis dan ekonomis.
  2. Dukungan Penuh: Dapatkan bimbingan dari pihak Wingstop dalam manajemen, operasional, pemasaran, dan aspek bisnis lainnya.
  3. Hemat Biaya: Bahan baku, peralatan, dan perlengkapan usaha tersedia dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.
  4. Kredibilitas Tinggi: Ikuti pelatihan dan dapatkan sertifikat halal untuk meningkatkan profesionalisme.
  5. Sistem Terintegrasi: Manfaatkan sistem komputerisasi canggih yang terintegrasi dengan pihak Wingstop untuk pengelolaan data dan transaksi usaha yang lebih mudah.
  6. Potensi Penghasilan Tinggi: Nikmati potensi penghasilan besar dengan margin keuntungan yang menarik.

Syarat dan Biaya Franchise Wingstop

Sebelum terbang bersama Wingstop, pastikan Anda memenuhi syarat dan biaya yang ditetapkan:

Syarat daftar Waralaba Wingstop:

  • Lokasi outlet strategis di pinggir jalan.
  • Luas outlet minimal 36 m2 dan maksimal 72 m2.
  • Daya listrik minimal 3500 watt dan sumber air bersih yang memadai.
  • Jumlah karyawan minimal 4 orang dan maksimal 8 orang.
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan menjalankan sistem operasional Wingstop.

Biaya Franchise Wingstop:

  • Biaya lisensi franchise Rp 200 juta (berlaku 5 tahun, bisa diperpanjang).
  • Royalti 5% dari omzet bulanan.
  • Biaya promosi 2% dari omzet bulanan.
  • Investasi awal Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.
  • Biaya operasional bulanan Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

Cara Daftar Waralaba Wingstop

Jika Anda siap terjun ke dunia ayam goreng renyah bersama Wingstop, inilah langkah-langkahnya:

  1. Hubungi pihak Wingstop via telepon (021-2933 9339) atau email ([email protected]).
  2. Isi formulir pendaftaran di website resmi Wingstop.
  3. Kirim formulir dan dokumen pendukung ke alamat kantor pusat Wingstop di Jl. Raya Bogor KM 29 No. 18, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
  4. Tunggu konfirmasi dan verifikasi dari pihak Wingstop.
  5. Lakukan pembayaran biaya lisensi dan investasi awal sesuai ketentuan.
  6. Ikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Wingstop.
  7. Buka outlet dan jalankan usaha sesuai standar operasional Wingstop.

Harga Franchise Xi Yue, Bisnis Es Krim yang Bikin Bahagia

Kesimpulan

Franchise Wingstop adalah peluang bisnis menarik bagi pecinta kuliner. Dapatkan keuntungan besar, sertifikat halal, dan sensasi tak terlupakan dengan menu lezat Wingstop seperti ayam goreng renyah original, hot, cheese, black pepper, dan masih banyak lagi.

Jangan ragu untuk menghubungi pihak Wingstop jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin bergabung. Artikel ini diharapkan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Bagikan kepada teman-teman yang mungkin berminat membuka usaha ayam goreng renyah. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.