Harga Franchise Rocket Chicken dan Begini cara Daftarnya!

Apakah kalian suka makan ayam goreng? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan Rocket Chicken, Nah di kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Harga Franchise Rocket Chicken dan Begini cara Daftarnya.

Roket Chicken adalah salah satu restoran cepat saji yang menyajikan ayam goreng dengan berbagai pilihan saus. Franchise atau waralaba asli Indonesia ini, sudah berdiri sejak tahun 2019. Dengan konsep ayam goreng yang lezat, praktis, dan terjangkau, Rocket Chicken berhasil menarik banyak pelanggan dan penggemar.

Namun, tahukah kalian bahwa siapapun juga bisa bergabung dengan franchise Rocket Chicken dan membuka usaha sendiri dengan merek dagang, sistem, dan nama dari perusahaan tersebut?

Ya, dengan menjadi mitra franchise Rocket Chicken, kalian bisa memiliki peluang bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Bagaimana caranya? Berapa biayanya? Apa saja syaratnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Harga Franchise Rocket Chicken

Bisnis menjadi hal menarik. Dan salah satu konsep bisnis yang dinilai memiliki potensi keuntungan besar namun resiko yang kecil adalah Franchise. Nah, buat kalian yang punya modal cukup besar maka dapat mencoba bergabung dengan rocket chicken.

Membuka Outlet di Kota kamu, menjalankan usaha ini memakai sistem Franchise.

Jadi,

Ketika berbicara tentang peluang bisnis franchise di industri makanan, Rocket Chicken adalah salah satu yang patut dipertimbangkan. Dalam era di mana makanan cepat saji menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang sibuk, Rocket Chicken menawarkan konsep yang unik dan menarik.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk terjun ke dalam dunia franchise Rocket Chicken, penting untuk memahami berbagai aspek, termasuk harga franchise-nya. Nah, mari kita bahas secara bertahap dimulai dari cara bergabung.

Cara Daftar Franchise Sabana,Harga dan Tips sukses Berbisnis

Keuntungan Bergabung dengan Franchise Rocket Chicken

Sebelum membahas harga dan cara daftar franchise Rocket Chicken, ada baiknya calon mitra mengetahui apa saja keuntungan yang bisa di dapatkan jika bergabung dengan franchise ini. Berikut beberapa di antaranya:

1. Merek yang sudah dikenal luas.

Rocket Chicken sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot-repot membangun brand awareness atau kesadaran merek dari awal. Dan juga bisa memanfaatkan reputasi dan loyalitas pelanggan yang sudah ada.

2. Sistem operasional yang terstandar.

Rocket Chicken sudah memiliki sistem operasional yang terstandar dan teruji, mulai dari manajemen, pemasaran, hingga produksi. Kalian akan mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari pihak Rocket Chicken untuk menjalankan usahamu sesuai dengan standar yang berlaku. Dan juga akan mendapatkan dukungan dan konsultasi secara berkala.

3. Produk yang berkualitas dan variatif.

Rocket Chicken menawarkan produk ayam goreng yang berkualitas dan variatif, dengan berbagai pilihan saus seperti original, spicy, cheese, blackpepper, dan lain-lain. Selain itu, Rocket Chicken juga menyediakan menu pendamping seperti nasi, kentang goreng, salad, dan minuman. Produk-produk ini sudah terbukti disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan usia.

4. Modal yang relatif terjangkau.

Dibandingkan dengan franchise lain yang sejenis, franchise Rocket Chicken memiliki modal yang relatif terjangkau. Calon mitra bisa memilih paket franchise yang sesuai dengan budget dan lokasimu. Selain itu, Juga akan mendapatkan fasilitas dan perlengkapan yang lengkap dari pihak Rocket Chicken, seperti peralatan dapur, meja, kursi, bahan baku, dan materi promosi.

Harga Franchise Your Tea , Syarat Daftar dan Caranya

Harga Franchise Rocket Chicken

Setelah mengetahui keuntungan-keuntungan di atas, tentu kalian semakin tertarik untuk bergabung dengan franchise Rocket Chicken. Lalu, berapa sih harga franchise Rocket Chicken? Berikut ini rincian harga franchise Rocket Chicken yang terbagi menjadi dua jenis, yaitu:

  • Harga paket lengkap: Rp300.000.000 – Rp400.000.000
  • Harga di luar sewa untuk luar Pulau Jawa: Rp250.000.000

Harga franchise Rocket Chicken tersebut sudah termasuk beberapa hal, yaitu:

  • Biaya kemitraan sebesar Rp20.000.000 dan pajak 10%.
  • Perizinan.
  • Bahan baku awal.
  • Peralatan dapur.
  • Peralatan meja dan kursi.
  • Materi promosi.

Syarat Bergabung dengan Franchise Rocket Chicken

Jika sudah siap dengan modal yang dibutuhkan, langkah selanjutnya adalah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh pihak Rocket Chicken. Berikut ini syarat-syarat yang harus di penuhi sebagai calon mitra franchise Rocket Chicken:

  • Lokasi. Lokasi yang di pilih untuk membuka usaha harus dekat dengan permukiman atau perkantoran. Selain itu, lokasi juga harus menghindari lampu lalu lintas. Hal ini bertujuan untuk memudahkan akses dan meningkatkan omset penjualan.
  • Konsep toko. Konsep toko yang kalian bangun harus berbentuk outlet, bukan booth. Toko harus memiliki ruangan karyawan, dapur, storage, kamar mandi, dan ruang makan. Ruang makan harus bisa menampung minimal 40 orang yang ingin makan di tempat.
  • Minimal 12 orang karyawan. Mitra harus memiliki minimal 12 orang karyawan untuk menjalankan usahamu. kalian bebas menentukan besaran gaji karyawannya, asalkan sesuai dengan aturan upah minimum di daerahmu.

Cara Bergabung dengan Franchise Rocket Chicken

Jika sudah memenuhi syarat-syarat di atas, kalian bisa mengajukan permohonan untuk bergabung dengan franchise Rocket Chicken dengan cara sebagai berikut:

  • Kunjungi situs resmi Rocket Chicken di www.rocket-chicken.com.
  • Klik menu “Franchise” di bagian atas halaman.
  • Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan data diri dan data usaha yang di inginkan.
  • Tunggu konfirmasi dari pihak Rocket Chicken melalui email atau telepon.
  • Ikuti proses seleksi dan wawancara yang dilakukan oleh pihak Rocket Chicken.
  • Jika lolos seleksi, kalian akan mendapatkan surat perjanjian kerjasama dan instruksi pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang ditentukan.
  • Tunggu pengiriman fasilitas dan perlengkapan dari pihak Rocket Chicken.
  • Ikuti pelatihan dan bimbingan yang diberikan oleh pihak Rocket Chicken.
  • Siapkan toko dan karyawanmu untuk mulai beroperasi.

 Harga Dan cara daftar Franchise Waroeng Steak

Tips Sukses Menjalankan Franchise Rocket Chicken

Setelah menjadi mitra franchise Rocket Chicken, tentu kalian ingin usahamu berjalan lancar dan sukses. Untuk itu, perlu memperhatikan beberapa tips berikut ini:

  • Taat pada standar operasional. Meskipun sudah memiliki usaha sendiri, kalian tetap harus taat pada standar operasional yang ditetapkan oleh pihak Rocket Chicken. Hal ini penting untuk menjaga kualitas produk, pelayanan, dan citra merek. Jangan mencoba mengubah atau menambahkan sesuatu yang tidak sesuai dengan standar, karena hal ini bisa merugikan kalian dan Rocket Chicken.
  • Lakukan promosi secara kreatif. Meskipun Rocket Chicken sudah memiliki merek yang dikenal luas, kalian tetap perlu melakukan promosi secara kreatif untuk menarik lebih banyak pelanggan. Bisa memanfaatkan media sosial, website, atau blog untuk memperkenalkan produk dan promo yang di tawarkan. Kemudian juga bisa bekerja sama dengan komunitas, influencer, atau media lokal untuk meningkatkan awareness dan engagement.
  • Berikan pelayanan yang ramah dan profesional. Pelayanan yang ramah dan profesional adalah salah satu kunci kepuasan pelanggan. Mitra harus melatih karyawanmu untuk melayani pelanggan dengan sopan, cepat, dan tanggap. Dan juga harus memberikan fasilitas yang nyaman dan bersih untuk pelanggan yang makan di tempat. Jangan lupa untuk selalu mendengarkan dan menanggapi feedback atau keluhan dari pelanggan dengan baik.
  • Evaluasi dan perbaiki kinerja secara berkala. Kalian harus selalu melakukan evaluasi dan perbaikan kinerja secara berkala untuk mengukur seberapa efektif dan efisien usahamu. Bisa menggunakan berbagai metode untuk mengumpulkan data, seperti survei, observasi, atau wawancara. Dari data tersebut, kalian bisa mengetahui apa saja kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang ada. Kemudian, kalian bisa membuat strategi untuk mempertahankan atau meningkatkan kinerja usahamu.

Demikian artikel yang admin bagikan tentang Harga Franchise Rocket Chicken dan Begini cara Daftarnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan informasi yang kalian butuhkan. Jika ada pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah mebaca artikel ini sampai habis.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.