Harga Franchise Wing Heng Berdasarkan Lisensi dan Cara Bergabung

Threev – Admin senang sekali bisa berbagi dengan kamu tentang salah satu topik bisnis yang menarik, yaitu harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi dan cara bergabung, info kontak.

Mungkin Kalian sudah sering mendengar atau melihat Wing Heng, sebuah restoran franchise yang menyajikan berbagai menu lezat khas Tionghoa. Wing Heng merupakan salah satu franchise yang cukup populer dan sukses di Indonesia, dengan lebih dari 100 cabang yang tersebar di berbagai kota.

Nah, jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Wing Heng, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, seperti apa itu Wing Heng, apa saja keuntungan dan syaratnya, berapa harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi, dan bagaimana cara bergabungnya. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Franchise Wing Heng

Wing Heng adalah sebuah restoran franchise yang menyajikan berbagai menu lezat khas Tionghoa, seperti bakmi, nasi goreng, capcay, dimsum, dan masih banyak lagi. Wing Heng didirikan oleh Bapak Hengky Tanuwidjaja pada tahun 1995 di Jakarta.

Awalnya, Wing Heng hanya berupa warung makan sederhana yang menjual bakmi ayam. Namun, karena cita rasa dan pelayanannya yang memuaskan, Wing Heng mulai dikenal dan diminati oleh banyak orang.

Seiring dengan perkembangan usahanya, Bapak Hengky mulai menambahkan menu-menu lain yang tidak kalah enak dan variatif. Pada tahun 2000, Wing Heng mulai membuka peluang kemitraan dengan sistem franchise, dengan tujuan untuk memperluas jaringan dan pasar, serta memberikan kesempatan kepada orang-orang yang ingin berbisnis di bidang kuliner.

Hingga saat ini, Wing Heng telah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan lain-lain.

Harga Franchise Burger Blenger dan Cara Mudah Daftarnya

Apa saja keuntungan dan syarat bergabung dengan Wing Heng?

Bergabung dengan Wing Heng tentunya memiliki banyak keuntungan, baik bagi pihak franchisor maupun franchisee. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan Wing Heng:

  • Mendapatkan hak untuk menggunakan nama, merek, logo, dan sistem bisnis Wing Heng yang sudah terkenal dan memiliki pasar yang luas.
  • Mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari pihak Wing Heng dalam hal produksi, pemasaran, atau manajemen.
  • Mendapatkan dukungan dan fasilitas dari pihak Wing Heng, seperti bahan baku, peralatan, atau teknologi.
  • Menghemat biaya dan waktu dalam hal penelitian dan pengembangan produk atau jasa.
  • Mendapatkan pengawasan dan evaluasi dari pihak Wing Heng untuk meningkatkan kualitas dan kinerja usaha.
  • Mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan usaha dengan membuka cabang-cabang baru di lokasi yang strategis.

Namun, untuk bisa bergabung dengan Wing Heng, tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, baik dari segi administrasi maupun operasional. Berikut adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin bergabung dengan Wing Heng:

  • Memiliki minat dan motivasi yang tinggi untuk berbisnis di bidang kuliner, khususnya menu khas Tionghoa.
  • Memiliki modal yang cukup untuk membayar biaya franchise, royalti, dan biaya operasional lainnya.
  • Memiliki lokasi usaha yang strategis, mudah dijangkau, dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Wing Heng.
  • Memiliki luas lokasi usaha minimal 50 meter persegi untuk paket indoor dan 100 meter persegi untuk paket outdoor.
  • Memiliki karyawan yang profesional, terampil, dan berdedikasi untuk menjalankan usaha.
  • Bersedia mengikuti semua ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh Wing Heng, termasuk dalam hal produksi, pemasaran, atau manajemen.

Harga Franchise Burger Blenger dan Cara Mudah Daftarnya

Berapa harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi?

Harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi adalah salah satu hal yang paling ditanyakan oleh calon mitra. Harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi bervariasi tergantung pada jenis paket yang dipilih, yaitu paket indoor atau paket outdoor. Berikut adalah rincian harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi:

  • Paket indoor: Rp 150 juta (sudah termasuk biaya franchise, peralatan, dan bahan baku awal).
  • Paket outdoor: Rp 200 juta (sudah termasuk biaya franchise, peralatan, tenda, dan bahan baku awal).

Selain biaya franchise, mitra juga harus membayar royalti sebesar 5% dari omzet bulanan dan biaya promosi sebesar 2% dari omzet bulanan. Biaya-biaya ini harus dibayarkan setiap bulan kepada pihak Wing Heng.

Bagaimana cara bergabung dengan Wing Heng?

Cara bergabung dengan Wing Heng cukup mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Menghubungi pihak Wing Heng melalui nomor telepon, email, atau website resmi mereka. Kamu bisa mendapatkan info kontak mereka di bagian akhir artikel ini.
  • Mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, SIUP, TDP, dan lain-lain.
  • Menunggu proses seleksi dan verifikasi dari pihak Wing Heng. Jika lolos, kamu akan mendapatkan surat perjanjian kerjasama yang harus ditandatangani oleh kedua belah pihak.
  • Membayar biaya franchise sesuai dengan paket yang dipilih, baik secara tunai maupun kredit.
  • Mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Wing Heng mengenai produksi, pemasaran, atau manajemen usaha.
  • Membuka usaha di lokasi yang sudah disetujui oleh pihak Wing Heng dan menjalankan usaha sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Wing Heng.

Harga Franchise Bebek Kaleyo dan Cara Daftarnya

Kesimpulan

Demikianlah artikel yang aku buat tentang “harga franchise Wing Heng berdasarkan lisensi dan cara bergabung, info kontak”. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang bisnis franchise Wing Heng. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Aku akan senang sekali mendengar pendapat kamu. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Info kontak Wing Heng:

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.