Harga Franchise Bebek Kaleyo dan Cara Daftarnya

Threev- Francihse Bebek Kaleo, Sudah pernah kepikiran menjadi ide bisnis?  Kalian pasti suka banget makan bebek goreng, kan? Bebek goreng itu salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat lezat dan digemari banyak orang. Dagingnya yang gurih, bumbunya yang meresap, dan sambalnya yang pedas, bikin lidah bergoyang.

Tapi, tahukah kalian bahwa bebek goreng tidak hanya bisa di nikmati sebagai konsumen, tapi juga sebagai pengusaha? Ya, kalian bisa membuka usaha franchise bebek goreng yang menjanjikan keuntungan besar. Salah satu franchise bebek goreng yang terkenal dan sukses adalah Bebek Kaleyo.

Franchise Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo adalah brand franchise yang menyajikan berbagai menu olahan bebek yang enak dan berkualitas. Bebek Kaleyo sudah berdiri sejak tahun 2007, dan kini sudah memiliki lebih dari 35 outlet di berbagai daerah di Indonesia. Bebek Kaleyo juga terus mengembangkan menu dan layanannya, agar bisa memuaskan pelanggan setianya.

Nah, jika kalian tertarik untuk bergabung dengan Bebek Kaleyo, tentunya perlu tahu cara daftar dan harga franchise Bebek Kaleyo. Di artikel ini, admin akan menjelaskan semuanya dengan lengkap dan mudah. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang admin berikan yah, dan pastikan untuk mempersiapkan semua syarat dan modal yang dibutuhkan. Yuk, simak selengkapnya!

Keunggulan Franchise Bebek Kaleyo

Sebelum kita membahas cara daftar dan harga franchise Bebek Kaleyo, ada baiknya kita mengenal lebih dulu apa saja keunggulan franchise Bebek Kaleyo.

Dengan mengetahui keunggulan franchise Bebek Kaleyo, kalian bisa lebih yakin dan termotivasi untuk bermitra dengan mereka. Berikut adalah beberapa keunggulan franchise Bebek Kaleyo yang perlu calon mitra ketahui:

1. Menu yang variatif dan lezat.

Bebek Kaleyo tidak hanya menyajikan bebek goreng biasa, tapi juga berbagai menu olahan bebek yang variatif dan lezat, seperti bebek bakar, bebek cabe ijo, bebek rica, bebek cetar, bebek hemat, bebek tanpa kulit, sate bebek, dan bebek utuh.

Selain itu, Bebek Kaleyo juga menyediakan menu ayam, puyuh, dan pelengkap lainnya, seperti ati ampela, dinsum, kepala bebek, pete, sayur asem, sayur lodeh, tempe, tahu, tumis jamur, tumis sang buaya, sambal mangga, sambal cabe merah, dan sambal cabe ijo.

Semua menu Bebek Kaleyo dibuat dengan bahan baku yang segar, berkualitas, dan halal, serta diolah dengan resep dan teknik yang teruji, sehingga menghasilkan rasa yang gurih, nikmat, dan khas.

2. Harga yang terjangkau dan bersaing.

Bebek Kaleyo menawarkan harga yang terjangkau dan bersaing, sehingga bisa menarik banyak pelanggan dari berbagai kalangan. Harga menu Bebek Kaleyo mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 38.000 per porsi, tergantung jenis dan ukuran bebek yang dipilih.

Harga ini masih masuk akal, mengingat kualitas dan porsi yang diberikan. Bebek Kaleyo juga menyediakan menu paket yang cocok untuk rame-rame, seperti nasi campur bebek, nasi goreng, paket charity, paket bertiga, dan paket hemat.

Selain itu, Bebek Kaleyo juga menjual menu frozen, seperti bebek muda, bebek kampung, bebek utuh, dan ayam kampung, yang bisa disimpan di freezer dan dimasak kapan saja.

3. Sistem operasional yang mudah dan terstruktur.

Bebek Kaleyo memiliki sistem operasional yang mudah dan terstruktur, sehingga memudahkan mitra untuk menjalankan usahanya. Bebek Kaleyo memberikan bimbingan dan pelatihan mengenai manajemen, pemasaran, keuangan, SDM, dan operasional kepada mitra, agar bisa mengelola usaha dengan baik.

Bebek Kaleyo juga memberikan dukungan berupa bahan baku, peralatan, perlengkapan, seragam, dan konsultasi, agar mitra bisa beroperasi dengan lancar. Bebek Kaleyo juga memberikan standar operasional prosedur (SOP) yang jelas dan mudah diikuti, agar mitra bisa menjaga kualitas dan konsistensi produk dan layanan.

4. Brand yang sudah terkenal dan dipercaya.

Bebek Kaleyo adalah brand franchise yang sudah terkenal dan dipercaya oleh banyak orang. Bebek Kaleyo sudah memiliki nama besar dan reputasi yang baik di industri kuliner Indonesia, terutama di kalangan pecinta bebek.

Bebek Kaleyo juga sudah memiliki banyak pelanggan setia yang selalu datang kembali ke outlet-outletnya. Dengan bergabung dengan Bebek Kaleyo, kalian bisa memanfaatkan brand image dan goodwill yang sudah dimiliki oleh Bebek Kaleyo, sehingga kalian tidak perlu repot untuk membangun brand awareness dan loyalitas pelanggan. dan juga bisa mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat, sehingga bisa meningkatkan omset dan keuntungan usahamu.

Harga Franchise Burger Blenger dan Cara Mudah Daftarnya

Cara Daftar Franchise Bebek Kaleyo

Setelah mengetahui keunggulan franchise Bebek Kaleyo, sekarang kita masuk ke cara daftar franchise Bebek Kaleyo. Cara daftar franchise Bebek Kaleyo cukup mudah dan cepat, hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Mengisi formulir pendaftaran.

Langkah pertama yang harus calon mitra lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran franchise Bebek Kaleyo. Kalian bisa mendapatkan formulir pendaftaran di website resmi Bebek Kaleyo, yaitu www.bebekkaleyo.com, atau di outlet-outlet Bebek Kaleyo terdekat.

Di formulir pendaftaran, kalia harus mengisi data diri, data usaha, dan data lokasi yang di inginkan. dan juga harus menyertakan dokumen pendukung, seperti KTP, NPWP, SIUP, TDP, dan foto diri.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, Kalian harus mengirimkannya ke alamat email [email protected], atau langsung ke kantor pusat Bebek Kaleyo di Jl. Raya Bogor KM 29 No. 9, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

2. Menunggu verifikasi dan survei lokasi.

Langkah kedua yang harus calon mitra lakukan adalah menunggu verifikasi dan survei lokasi dari pihak Bebek Kaleyo. Pihak Bebek Kaleyo akan memeriksa kelengkapan dan kebenaran data dan dokumen yang kalian kirimkan, dan akan menghubungi jika ada yang kurang atau salah.

Jika semua data dan dokumen sudah lengkap dan benar, pihak Bebek Kaleyo akan melakukan survei lokasi yang mitranya inginkan, untuk mengevaluasi potensi dan kelayakan lokasi tersebut. Survei lokasi biasanya dilakukan dalam waktu 1-2 minggu setelah pendaftaran.

3. Menandatangani perjanjian kerjasama.

Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah menandatangani perjanjian kerjasama dengan pihak Bebek Kaleyo. Jika lokasi yang di inginkan sudah disetujui oleh pihak Bebek Kaleyo, kalian akan diundang untuk datang ke kantor pusat Bebek Kaleyo, untuk menandatangani perjanjian kerjasama.

Perjanjian kerjasama adalah dokumen hukum yang mengatur hak dan kewajiban antara kalian sebagai mitra dan Bebek Kaleyo sebagai franchisor. kalian harus membaca dan memahami isi perjanjian kerjasama dengan baik, dan menanyakan hal-hal yang belum jelas. Jika sudah setuju dengan semua ketentuan, kemudian bisa menandatangani perjanjian kerjasama, dan membayar biaya franchise yang ditentukan.

4. Menerima bimbingan dan pelatihan.

Langkah keempat yang harus di lakukan adalah menerima bimbingan dan pelatihan dari pihak Bebek Kaleyo. Setelah menandatangani perjanjian kerjasama, kalian akan menerima bimbingan dan pelatihan mengenai manajemen, pemasaran, keuangan, SDM, dan operasional usaha franchise Bebek Kaleyo.

Bimbingan dan pelatihan ini bertujuan untuk membekali mitra Bebek Kaleyo dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha franchise Bebek Kaleyo dengan baik. Bimbingan dan pelatihan ini biasanya dilakukan di kantor pusat atau outlet Bebek Kaleyo, selama beberapa hari atau minggu, tergantung kebutuhan dan kesepakatan.

5. Membuka outlet dan beroperasi.

Langkah kelima dan terakhir yang harus kalian lakukan adalah membuka outlet dan beroperasi. Setelah menerima bimbingan dan pelatihan, kalian sudah siap untuk membuka outlet dan beroperasi.

Pihak Bebek Kaleyo akan membantu dalam hal pembangunan, renovasi, dekorasi, peralatan, perlengkapan, seragam, dan bahan baku outlet. Pihak Bebek Kaleyo juga akan memberikan dukungan berupa konsultasi, supervisi, evaluasi, dan promosi outlet.

Kalian hanya perlu mengikuti SOP yang diberikan, dan menjaga kualitas dan konsistensi produk dan layanan. dan juga harus melaporkan perkembangan usahamu secara berkala kepada pihak Bebek Kaleyo, agar bisa mendapatkan bantuan dan saran jika ada masalah atau kendala.

Harga Franchise Es Teh dan Cara Daftarnya

Harga Franchise Bebek Kaleyo

Nah, setelah mengetahui cara daftar franchise Bebek Kaleyo, sekarang kita akan membahas harga franchise Bebek Kaleyo. Harga franchise Bebek Kaleyo adalah biaya yang harus kalian bayar untuk bermitra dengan Bebek Kaleyo, dan mendapatkan hak dan kewajiban sebagai mitra. Harga franchise Bebek Kaleyo terdiri dari beberapa komponen, yaitu:

  • Biaya franchise. Biaya franchise adalah biaya yang harus kalian bayar sekali saja, saat menandatangani perjanjian kerjasama. Biaya franchise ini adalah biaya untuk menggunakan nama, logo, merek, dan sistem Bebek Kaleyo. Biaya franchise Bebek Kaleyo adalah Rp 100.000.000, dan berlaku selama 5 tahun. Biaya franchise ini bisa diperpanjang dengan membayar biaya perpanjangan yang ditentukan.
  • Biaya royalti. Biaya royalti adalah biaya yang harus kalian bayar secara berkala, biasanya setiap bulan, kepada pihak Bebek Kaleyo. Biaya royalti ini adalah biaya untuk mendapatkan dukungan berupa bahan baku, peralatan, perlengkapan, seragam, konsultasi, supervisi, evaluasi, dan promosi dari pihak Bebek Kaleyo. Biaya royalti Bebek Kaleyo adalah 5% dari omset bersih per bulan.
  • Biaya promosi. Biaya promosi adalah biaya yang harus kalian bayar secara berkala, biasanya setiap bulan, kepada pihak Bebek Kaleyo. Biaya promosi ini adalah biaya untuk mendapatkan dukungan berupa iklan, banner, spanduk, brosur, flyer, dan media promosi lainnya dari pihak Bebek Kaleyo. Biaya promosi Bebek Kaleyo adalah 2% dari omset bersih per bulan.
  • Biaya investasi. Biaya investasi adalah biaya yang harus kalian keluarkan untuk membangun, merenovasi, mendekorasi, dan mengoperasikan outlet franchise Bebek Kaleyo. Biaya investasi ini meliputi biaya sewa lokasi, biaya pembangunan, biaya peralatan, biaya perlengkapan, biaya seragam, biaya SDM, biaya operasional, dan biaya lainnya. Biaya investasi Bebek Kaleyo berkisar antara Rp 300.000.000 hingga Rp 500.000.000, tergantung ukuran dan kondisi lokasi.

Harga dan Cara Daftar Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Kesimpulan

Nah, itu dia harga franchise Bebek Kaleyo dan cara daftarnya, bisnis kuliner yang menguntungkan. Dengan mengikuti cara daftar dan menyiapkan harga franchise Bebek Kaleyo, kalian bisa bermitra dengan Bebek Kaleyo, dan membuka usaha franchise bebek goreng yang keren dan sukses. Dan juga bisa mendapatkan keuntungan dari keunggulan franchise Bebek Kaleyo, seperti menu yang variatif dan lezat, harga yang terjangkau dan bersaing, sistem operasional yang mudah dan terstruktur, dan brand yang sudah terkenal dan dipercaya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kalian dalam daftar franchise Bebek Kaleyo. Jika punya pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang juga tertarik untuk berbisnis franchise Bebek Kaleyo. Terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.