Harga dan Cara Daftar Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Threev – Ayam gepuk pak gembus adalah salah satu franchise kuliner yang sedang populer di Indonesia. Franchise ini menawarkan menu ayam goreng yang digeprek dan dilumuri dengan sambal kacang yang gurih dan pedas.

Banyak orang yang menyukai menu ini karena rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau. Tidak heran jika franchise ini memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Jika kalian tertarik untuk bergabung dengan franchise ayam gepuk pak gembus, ada beberapa hal yang perlu di ketahui. Nah, Di artikel ini, admin akan membahas tentang harga, syarat, dan cara daftar franchise ayam gepuk pak gembus. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Franchise ayam gepuk pak gembus memiliki dua jenis paket, yaitu paket kios dan paket ruko. Paket kios adalah paket yang cocok untuk kalian yang memiliki lahan usaha yang tidak terlalu besar, yaitu minimal 4 x 8 meter.

Paket ruko adalah paket yang cocok untuk calon mitra yang memiliki lahan usaha yang lebih luas, yaitu minimal 20 meter persegi.

Berikut adalah tabel perbandingan harga dan fasilitas yang didapatkan dari masing-masing paket:

Paket Harga Fasilitas
Kios Rp 35 juta + PPN (Jabodetabek)

Rp 40 juta + PPN (Luar Jabodetabek)

– Booth – Peralatan masak  – Bahan baku awal – Seragam  – Training – Marketing support
Ruko Rp 50 juta + PPN (Jabodetabek)

Rp 55 juta + PPN (Luar Jabodetabek)

– Booth  – Peralatan masak  – Bahan baku awal – Seragam – Training – Marketing support  – Interior design – Meja dan kursi

Harga franchise ayam gepuk pak gembus ini sudah termasuk biaya lisensi selama 3 tahun. Setelah itu, MItra harus membayar biaya perpanjangan lisensi sebesar Rp 5 juta + PPN per tahun. Dan juga harus membayar royalti fee sebesar 5% dari omzet per bulan.

Syarat Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Untuk menjadi mitra franchise ayam gepuk pak gembus, kalian harus memenuhi beberapa syarat, yaitu:

  • Memiliki lokasi usaha yang strategis dan ramai, serta sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak franchise.
  • Menyediakan minimal 2 karyawan yang siap untuk mengikuti pelatihan dan bekerja sesuai dengan standar operasional franchise.
  • Bersedia mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak franchise, termasuk mengenai harga, kualitas, pelayanan, dan promosi.
  • Membayarkan biaya franchise sesuai dengan paket yang dipilih, serta biaya lisensi dan royalti fee secara rutin.

Harga dan Keuntungan Franchise Es Teh Solo, Cara Daftarnya!

Cara Daftar Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Jika sudah memenuhi syarat dan memiliki modal yang cukup, kalian bisa mendaftar franchise ayam gepuk pak gembus dengan cara sebagai berikut:

  1. Kunjungi website resmi franchise ayam gepuk pak gembus di ayamgepukpakgembus.co.id.
  2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia di website tersebut dengan data yang lengkap dan benar.
  3. Tunggu konfirmasi dari pihak franchise melalui email atau telepon.
  4. Ikuti proses seleksi dan survei lokasi usaha yang akan dilakukan oleh pihak franchise.
  5. Jika lolos seleksi dan survei, Calon mitra akan mendapatkan surat perjanjian kerjasama yang harus ditandatangani oleh kedua belah pihak.
  6. Lakukan pembayaran biaya franchise sesuai dengan paket yang dipilih, serta biaya lisensi dan royalti fee.
  7. Terima fasilitas dan bantuan yang diberikan oleh pihak franchise, seperti booth, peralatan masak, bahan baku, seragam, training, dan marketing support.
  8. Mulai menjalankan usaha franchise ayam gepuk pak gembus dengan mengikuti standar operasional yang ditetapkan.

Harga Franchise Rocket Chicken dan Begini cara Daftarnya!

Kesimpulan

Franchise ayam gepuk pak gembus adalah salah satu peluang usaha kuliner yang menjanjikan. Franchise ini menawarkan menu ayam goreng yang digeprek dan dilumuri dengan sambal kacang yang gurih dan pedas. Banyak orang yang menyukai menu ini karena rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau.

Untuk bergabung dengan franchise ayam gepuk pak gembus, Kalian harus menyiapkan modal sekitar Rp 35-55 juta, tergantung dari paket yang dipilih. Dan juga harus memenuhi syarat dan cara daftar yang ditetapkan oleh pihak franchise. Jika berhasil menjadi mitra franchise ayam gepuk pak gembus, Kalian akan mendapatkan fasilitas dan bantuan yang lengkap dari pihak franchise.

Demikian artikel yang admin buat tentang harga dan cara daftar franchise ayam gepuk pak gembus. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu untuk kalian yang ingin membuka usaha kuliner dengan franchise ayam gepuk pak gembus. Selamat mencoba dan sukses selalu. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.