Harga Franchise Yuba Tea, Cara Daftar, Estimasi Keuntungan, dan Info Kontak

Hai, apa kabar sobat Threev? Semoga kamu sehat dan bahagia ya. Kali ini aku mau berbagi informasi tentang salah satu bisnis minuman kekinian yang lagi hits, yaitu Yuba Tea. Kamu pasti sudah pernah dengar atau bahkan coba minuman ini, kan? Yuba Tea adalah minuman teh dengan bunga telang yang memiliki warna biru yang cantik.

Minuman ini juga dilengkapi dengan topping seperti cheese foam, boba, jelly, dan lainnya. Selain itu, ada juga camilan croffle yang disebut Yubatter, yang merupakan perpaduan antara croissant dan waffle.

Yuba Tea ini merupakan hasil kolaborasi antara Nikmat Group, yang juga produsen Street Boba dan Gildak, dengan Reza Arap dan Wendy Walters, yang merupakan influencer dan youtuber terkenal.

Mereka berempat menghadirkan konsep minuman yang terinspirasi dari Jepang, yang bisa membuat kamu merasakan suasana seperti di Negeri Sakura. Minuman ini juga memiliki kualitas premium, tapi harganya cukup terjangkau. Makanya, banyak orang yang tertarik untuk mencicipi atau bahkan membuka usaha Yuba Tea ini.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu orang yang ingin membuka usaha Yuba Tea, kamu harus tahu dulu berapa harga franchise Yuba Tea, bagaimana cara daftarnya, berapa estimasi keuntungannya, dan apa saja info kontak yang bisa kamu hubungi.

Tenang saja, aku akan memberitahumu semua informasi yang kamu butuhkan. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Harga Franchise Yuba Tea

Untuk bisa membuka usaha Yuba Tea, kamu perlu menyiapkan biaya investasi sebesar Rp150 juta. Biaya ini sudah termasuk dengan media promosi dalam bentuk file, seperti menu, banner, dan flyer, desain standar toko, sistem POS kasir selama 1 tahun, training, dan buku SOP.

Namun, biaya ini belum termasuk dengan perangkat kasir, seperti tab android dan printer, bahan baku, sewa dan konstruksi, jasa desain interior, perlengkapan equipment untuk 1 store, dan sistem SOP (wajib). Selain itu, kamu juga harus membayar management fee sebesar 5 persen dari penjualan (flat/month), dan lisensi penggunaan merek Yuba Tea selama 3 tahun.

Apa itu Lisensi Franchise, Jenis dan Kelebihan kekurangannya

Cara Daftar Franchise Yuba Tea

Kalau kamu sudah siap dengan biaya investasinya, langkah selanjutnya adalah mendaftar franchise Yuba Tea. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti prosedur berikut ini:

  • Penjelasan mekanisme franchise
  • DP franchise fee 25 persen
  • Pelunasan franchise fee (2 minggu setelah DP)
  • Training (Setelah lokasi siap)
  • Opening

Estimasi Keuntungan Franchise Yuba Tea

Setelah kamu mendaftar dan membuka usaha Yuba Tea, tentu kamu ingin tahu berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, kan? Nah, berikut ini adalah ilustrasi perhitungan keuntungan dari Yuba Tea, berdasarkan area di Jakarta:

  • Biaya kemitraan: Rp150 juta
  • Perlengkapan awal: ± Rp60 juta
  • Stok awal: Rp60 juta
  • Estimasi nett profit: Rp75 juta
  • Estimasi BEP: 4-6 bulan

Dari ilustrasi di atas, kamu bisa melihat bahwa usaha Yuba Tea ini cukup menguntungkan, karena kamu bisa balik modal dalam waktu kurang dari setengah tahun. Tentu saja, keuntungan ini bisa berbeda-beda tergantung pada lokasi, penjualan, dan pengelolaan usaha kamu. Makanya, kamu harus pintar-pintar mengatur strategi pemasaran dan operasional usaha kamu agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Harga Franchise Wing Heng Berdasarkan Lisensi dan Cara Bergabung

Info Kontak Yuba Tea

Kalau kamu masih penasaran atau ingin bertanya lebih lanjut tentang franchise Yuba Tea, kamu bisa menghubungi info kontak berikut ini:

  • WhatsApp: 08116161111
  • Email: [email protected]
  • Instagram: @yubatea.id

Itu dia informasi yang bisa aku berikan tentang harga franchise Yuba Tea, cara daftar, estimasi keuntungan, dan info kontak. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu yang ingin membuka usaha Yuba Tea.

Kalau kamu sudah mencoba minuman ini, bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya. Atau kalau kamu punya pertanyaan atau saran, juga bisa tulis di sana. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.