Zeribowl, Bisnis Dessert ala Taiwan yang Menguntungkan

Harga Franchise Zeribowl – Apakah kamu suka dengan dessert ala Taiwan yang manis dan segar? Jika iya, mungkin kamu pernah mencoba Zeribowl, salah satu brand dessert ala Taiwan yang populer di Medan. Zeribowl menawarkan berbagai macam menu dessert yang lezat dan variatif, seperti Zeribowl Series, bubur kacang merah, es krim, dan minuman. Zeribowl juga memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, sehingga banyak diminati oleh pelanggan.

Tahukah kamu bahwa Zeribowl adalah bisnis yang dirintis oleh pasangan muda Steven dan Anita sejak tahun 2014? Mereka memulai bisnis ini dari rumah dengan sistem pre order, lalu membuka outlet pertama pada tahun 2015. Kini, Zeribowl sudah memiliki 10 outlet dengan sistem waralaba, dan terus berkembang dengan bantuan GrabFood sebagai mitra pengantaran online.

Bagaimana cara mereka bisa sukses membuka usaha bersama pasangan? Apa saja keuntungan dan tantangan yang mereka hadapi? Dan yang paling penting, berapa sih harga franchise Zeribowl yang bisa kamu jadikan sebagai referensi jika kamu tertarik untuk bergabung dengan mereka?

Franchise Zeribowl

Nah, Sebelum mulai memabahs lebih dalam Harga Franchies Zeribowl saya akan menceritakan sedikit perjalanan bisnis ini sebelumnya.

Membuka usaha bersama pasangan mungkin terdengar menarik, tapi juga tidak mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti komunikasi, kerjasama, keuangan, dan keseimbangan antara hubungan asmara dan bisnis. Steven dan Anita berhasil menjawab berbagai kendala dan tantangan tersebut dengan beberapa cara, antara lain:

  • Memilih bisnis yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Steven memiliki ilmu tentang pembuatan dessert ala Taiwan yang ia dapatkan dari kursus, sementara Anita memiliki bakat dalam bidang marketing dan manajemen. Mereka juga sama-sama menyukai dessert ala Taiwan yang saat itu sedang booming di Medan.
  • Mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman. Mereka mengatakan bahwa keluarga mereka mendorong mereka untuk menjual produk Zeribowl karena dirasa enak dan pantas untuk dipasarkan. Adik Anita juga membantu untuk mempromosikan produk Zeribowl ke teman-temannya.
  • Mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Mereka menyadari bahwa pesan-antar online adalah salah satu cara yang efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Maka, mereka memilih untuk bergabung dengan GrabFood sebagai mitra pengantaran online. Dengan begitu, mereka bisa meningkatkan penjualan dan omzet mereka secara signifikan.
  • Terus berinovasi dan mengembangkan produk. Mereka tidak puas dengan menu yang itu-itu saja, tetapi terus mencoba untuk menambah dan memperbarui menu mereka setiap tahunnya. Mereka juga mengikuti tren dan selera masyarakat, serta memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan.

Biaya Franchise Yotta, Minuman Kekinian yang Bikin Kamu Cuan!

Keuntungan dan Tantangan Membuka Usaha Bersama Pasangan Zeribowl

Membuka usaha bersama pasangan tentu memiliki keuntungan dan tantangan tersendiri. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Keuntungan

  • Bisa saling mendukung dan memotivasi. Steven dan Anita mengatakan bahwa mereka bisa saling memberikan semangat dan dorongan ketika menghadapi masalah atau kesulitan dalam bisnis. Mereka juga bisa saling mengingatkan dan mengoreksi jika ada kesalahan atau kekurangan.
  • Bisa saling membagi tugas dan tanggung jawab. Steven dan Anita memiliki peran yang berbeda dalam bisnis mereka. Steven lebih fokus pada produksi dan operasional, sementara Anita lebih fokus pada marketing dan administrasi. Dengan begitu, mereka bisa saling melengkapi dan mengoptimalkan kemampuan mereka.
  • Bisa menghemat biaya dan waktu. Steven dan Anita mengatakan bahwa mereka bisa menghemat biaya dan waktu dengan membuka usaha bersama pasangan. Mereka tidak perlu menyewa karyawan atau tenaga kerja lainnya, karena mereka bisa mengerjakan semuanya sendiri. Mereka juga tidak perlu menghabiskan waktu untuk berkomunikasi atau berkoordinasi dengan pihak lain, karena mereka sudah saling mengerti dan sepakat.

Tantangan

  • Sulit untuk bersikap objektif dan profesional. Steven dan Anita mengakui bahwa mereka sering mengalami konflik atau pertengkaran dalam bisnis mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka sulit untuk bersikap objektif dan profesional ketika mengambil keputusan bisnis, karena terkadang ada perasaan atau emosi yang terlibat. Mereka juga harus bisa memisahkan antara hubungan asmara dan bisnis, agar tidak saling membawa masalah ke rumah atau sebaliknya.
  • Sulit untuk menyeimbangkan antara waktu kerja dan waktu bersama. Steven dan Anita mengatakan bahwa mereka harus bisa menyeimbangkan antara waktu kerja dan waktu bersama sebagai pasangan. Mereka harus bisa menentukan kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat atau bersenang-senang. Mereka juga harus bisa memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup kepada pasangan, agar hubungan mereka tetap harmonis dan romantis.

Franchise Koi Thé: Harga, Cara Membuka, Perkiraan Pendapatan dan Keuntungan

Harga Franchise Zeribowl yang Menguntungkan

Jika kamu tertarik untuk membuka usaha bersama pasangan, atau bahkan sendiri, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan Zeribowl. Zeribowl menawarkan harga franchise yang cukup terjangkau dan menguntungkan, dengan beberapa fasilitas dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain:

  • Harga franchise Zeribowl adalah Rp 75 juta untuk satu outlet, dengan masa kontrak selama 3 tahun. Harga ini sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku awal, seragam, dan training.
  • Zeribowl memberikan royalty fee sebesar 5% dari omzet bulanan, dengan minimum Rp 1,5 juta per bulan. Royalty fee ini digunakan untuk biaya promosi, pengembangan produk, dan pengawasan kualitas.
  • Zeribowl memberikan bantuan dalam hal lokasi, desain, dan renovasi outlet. Zeribowl juga memberikan bantuan dalam hal pengadaan bahan baku, pengiriman, dan penyimpanan.
  • Zeribowl memberikan pelatihan dan bimbingan mengenai cara membuat produk, cara melayani pelanggan, cara mengelola keuangan, dan cara meningkatkan penjualan.
  • Zeribowl memberikan kesempatan untuk berkembang bersama dengan brand yang sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. Zeribowl juga memberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan GrabFood sebagai mitra pengantaran online.

Harga Franchise Xi Boba dan Cara Daftar, Peluang Bisnis Minuman Kekinian yang Menggiurkan!

Kesimpulan

Zeribowl adalah bisnis dessert ala Taiwan yang dirintis oleh pasangan muda Steven dan Anita sejak tahun 2014. Mereka berhasil membuka 10 outlet dengan sistem waralaba, dan terus berkembang dengan bantuan GrabFood sebagai mitra pengantaran online. Mereka juga berhasil menjawab berbagai kendala dan tantangan dalam membuka usaha bersama pasangan, dengan cara-cara yang inspiratif dan kreatif.

Jika kamu tertarik untuk membuka usaha bersama pasangan, atau bahkan sendiri, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan Zeribowl. Zeribowl menawarkan harga franchise yang cukup terjangkau dan menguntungkan, dengan beberapa fasilitas dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Zeribowl juga menawarkan produk yang lezat dan variatif, yang bisa memenuhi selera dan kebutuhan pelanggan.

Demikian artikel yang saya buat untuk kamu tentang harga franchise Zeribowl. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif untuk kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.