Peluang Bisnis Franchise Rocket Chicken

Threev.id – Kalian sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan dan berpotensi memberikan keuntungan? Jika demikian, pertimbangkanlah untuk bergabung dengan franchise Rocket Chicken. Franchise, atau yang sering disebut waralaba, merupakan model bisnis yang populer di Indonesia. Model ini memungkinkan kalian menjalankan usaha dengan menggunakan merek, sistem, dan nama yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Salah satu franchise yang sedang naik daun adalah Rocket Chicken, sebuah restoran ayam cepat saji asli Indonesia yang menawarkan berbagai menu lezat dan berkualitas. Rocket Chicken memiliki konsep yang unik dengan menggabungkan cita rasa ayam goreng khas Indonesia dengan saus pedas ala Korea. Selain itu, menu mereka juga mencakup variasi lain seperti ayam bakar, ayam geprek, ayam crispy, dan nasi goreng.

Rocket chicken

rocket chiken

Jadi sebelum mulai join bisnis franchise rocket chiken, mungkin kalian harus mengetahui terlebih dahulu perusahaan ini.

Siapa yang tidak tertarik dengan sesuatu yang unik dan menarik seperti “Rocket Chicken”? Artikel kali ini akan membahas dengan mendalam tentang Rocket Chicken dan bagaimana sistem franchise-nya beroperasi. Sediakan kopi atau teh favoritmu dan mari kita mulai eksplorasi!

Apa Itu Rocket Chicken? Rocket Chicken bukanlah nama biasa. Ini adalah sebuah konsep bisnis yang menyuguhkan sesuatu yang unik di dunia kuliner. Rocket Chicken menghadirkan pengalaman menyantap ayam dengan pendekatan yang segar dan inovatif. Dengan kata lain, mereka tidak hanya menjual ayam biasa, tetapi ayam dengan sentuhan kreatif yang membuatnya unggul di pasaran.

Mengusung filosofi bahwa makanan dapat menjadi lebih dari sekadar kebutuhan harian. Mereka menghadirkan variasi menu ayam yang diolah dengan bumbu-bumbu khas dan rahasia yang membuat setiap suapan terasa istimewa. Mulai dari ayam goreng klasik hingga varian ayam dengan saus eksklusif, Rocket Chicken menawarkan cita rasa yang memanjakan lidah.

Salah satu keunikan Rocket Chicken adalah cara mereka menyajikan makanan. Dengan sentuhan dekorasi dan nuansa luar angkasa, pengunjung dapat merasakan sensasi menyantap ayam sambil membayangkan berada di antariksa. Hal ini menciptakan pengalaman makan yang tidak hanya lezat tapi juga menyenangkan dan berkesan.

Sistem Franchise Rocket Chicken-Peluang Bisnis yang Menggiurkan!

Rocket Chicken tidak hanya memikat lidah konsumen tetapi juga menyajikan peluang bisnis melalui sistem franchise. Dengan konsep yang telah teruji dan teruji waktu, Rocket Chicken membuka pintu bagi para pengusaha yang ingin terlibat dalam industri kuliner yang unik dan berkembang pesat.

Keuntungan Bergabung dengan Sistem Franchise:

  • Branding Kuat: Bergabung dengan Rocket Chicken memberikan keuntungan dari branding yang sudah kuat dan dikenal oleh konsumen.
  • Dukungan Pelatihan: Franchisee mendapatkan pelatihan menyeluruh, termasuk proses persiapan menu dan manajemen operasional.
  • Bahan Baku Berkualitas: Rocket Chicken menjamin bahan baku berkualitas tinggi untuk menjaga konsistensi rasa di setiap gerai.

Tahapan Bergabung dengan Rocket Chicken:

  • Konsultasi Awal: Calon franchisee dapat mengadakan konsultasi awal dengan tim Rocket Chicken untuk memahami prospek bisnis dan persyaratan.
  • Pemilihan Lokasi: Pemilihan lokasi strategis menjadi kunci kesuksesan dalam membuka gerai Rocket Chicken.
  • Pelatihan dan Implementasi: Setelah penandatanganan perjanjian, franchisee akan menjalani pelatihan lengkap sebelum membuka gerai.

Keberlanjutan dan Dukungan

Rocket Chicken tidak hanya memberikan dukungan pada awal pembukaan gerai tetapi juga terus memberikan bimbingan dan dukungan untuk memastikan keberlanjutan dan perkembangan bisnis franchisee.

Rocket Chicken bukan hanya tentang ayam yang lezat, tetapi juga tentang konsep bisnis yang menarik dan peluang franchise yang menjanjikan. Dengan kualitas rasa yang tinggi dan dukungan sistem franchise yang baik, Rocket Chicken menjadi destinasi kuliner dan peluang bisnis yang patut dipertimbangkan.

Jika kamu tertarik menjelajahi lebih lanjut atau bahkan mempertimbangkan untuk bergabung dengan sistem franchise Rocket Chicken, jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut. Siapa tahu, mungkin ini adalah awal dari perjalanan kuliner dan bisnis yang mengangkat tinggi cita rasa dan kesuksesan.

Didirikan pada tahun 2017, Rocket Chicken telah berkembang pesat dengan lebih dari 100 outlet yang tersebar di berbagai kota Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, dan kota-kota lainnya. Penghargaan seperti Top Brand Award, Indonesia Original Brand Award, dan Indonesia Franchise Award juga telah diraih oleh Rocket Chicken.

Apa Itu Franchise Advertising, Strategi, dan Contohnya

Mengapa Pilih Franchise Rocket Chicken?

Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya mempertimbangkan Rocket Chicken sebagai pilihan bisnis Anda:

  1. Produk Berkualitas dan Diminati: Rocket Chicken menggunakan bahan baku segar dan halal, diolah dengan standar higienis dan profesional. Keunikan rasa mereka yang pedas dan gurih cocok dengan selera masyarakat Indonesia.
  2. Harga Terjangkau dan Kompetitif: Dengan rentang harga Rp 15.000 hingga Rp 50.000 per porsi, Rocket Chicken menawarkan harga bersahabat yang lebih ekonomis dibandingkan pesaingnya.
  3. Sistem Terintegrasi: Dengan sistem pemesanan, pembayaran, pengiriman, dan pelaporan yang mudah, ditunjang oleh aplikasi online, Rocket Chicken memudahkan pengelolaan usaha secara efektif.
  4. Modal Rendah dan Balik Modal Cepat: Paket kemitraan Rocket Chicken terjangkau, mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 400 juta. Dengan omzet rata-rata Rp 150 juta per bulan, balik modal dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu tahun.

Syarat dan Cara Bergabung dengan Franchise Rocket Chicken

Untuk bergabung dengan Rocket Chicken, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi:

  1. Lokasi Strategis: Memilih lokasi dekat permukiman atau perkantoran, menghindari daerah lampu merah untuk menjangkau lebih banyak konsumen.
  2. Konsep Toko Outlet: Membangun outlet dengan ruangan karyawan, dapur, storage, kamar mandi, dan ruang makan minimal untuk 40 orang.
  3. Jumlah Karyawan: Harus memiliki minimal 12 karyawan dengan gaji yang sesuai dengan aturan upah minimum setempat.

Jika memenuhi syarat di atas, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar sebagai mitra Rocket Chicken:

  1. Kunjungi laman resmi Rocket Chicken.
  2. Hubungi nomor kontak kemitraan Rocket Chicken di 0818 277 981.
  3. Sampaikan maksud dan tujuan Anda untuk mendaftar program kemitraan/franchise Rocket Chicken.
  4. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas layanan paket kemitraan.

Kelebihan dan Kekurangan Sistem Bisnis Franchise

Kesimpulan

Franchise Rocket Chicken adalah peluang bisnis menarik di industri restoran ayam cepat saji. Dengan produk berkualitas, harga terjangkau, sistem terintegrasi, dan modal yang relatif rendah, Rocket Chicken menawarkan potensi kesuksesan yang tinggi. Jadi, jangan ragu untuk mendaftar sebagai mitra Rocket Chicken dan nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan. Bergabunglah sekarang, dan mari sukses bersama Rocket Chicken!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.