Cara Daftar Franchise Sabana,Harga dan Tips sukses Berbisnis

Threev – Apakah kalian sedang mencari peluang usaha kuliner yang menarik dan menguntungkan? Jika ya, mungkin tertarik untuk membuka franchise Sabana, Nah kali ini admin akan membagikan info seputar Cara Daftar Franchise Sabana,Harga dan Tips sukses Berbisnis.

Sabana adalah merek dagang ayam goreng yang telah berdiri sejak 2010 dan memiliki banyak mitra di pulau Sumatra dan Jawa. Sabana menawarkan produk ayam goreng yang halal, lezat, dan berkualitas baik dengan harga yang ramah di kantong.

Selain itu, Sabana juga memberikan fasilitas dan dukungan yang lengkap bagi para mitranya, mulai dari gerobak, peralatan, bahan baku, hingga training dan survei lokasi. Bagaimana cara membuka franchise Sabana dan berapa modal yang dibutuhkan?

Cara Daftar Franchise Sabana

Apakah tertarik untuk memulai usaha di industri makanan dan minuman? Jika iya, maka franchise Sabana bisa menjadi pilihan yang menarik. Sabana telah dikenal dengan konsep restorannya yang unik, menyajikan hidangan lezat dengan sentuhan khas Indonesia.

Namun, sebelum memulai perjalanan sebagai pemilik waralaba Sabana, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar sebagai franchisee. Dalam paragraf ini, kita akan membahas langkah-langkah serta proses cara daftar franchise Sabana, serta informasi penting lainnya yang perlu diketahui sebelum memulai usaha ini.

Cara Daftar Franchise Sabana

Untuk menjadi mitra Sabana, Calon mitra harus mengikuti alur pendaftaran sebagai berikut :

  • Mengunjungi website resmi Sabana di www.sabanaku.com atau link bit.ly/FormPendaftaranMitraSabana untuk mengetahui proposal kemitraan.
  • Mencari dan menentukan lokasi usaha yang strategis dan ramai pengunjung. Lokasi usaha harus berupa kios atau outer.
  • Mengisi formulir pendaftaran mitra yang tersedia di website Sabana atau menghubungi kontak yang tertera di linktr.ee/InfoSabana.
  • Menunggu pemrosesan formulir pendaftaran dan survei lokasi usaha oleh pihak Sabana. Jika lokasi usaha disetujui, Kalian harus membayar uang kemitraan. Jika ditolak, harus mencari lokasi usaha baru.
  • Mengikuti training yang diselenggarakan oleh Sabana untuk mempelajari cara membuat produk, mengelola usaha, dan melayani pelanggan.
  • Menerima pengiriman booth dan perlengkapan usaha dari Sabana.
  • Mulai berjualan dan mengembangkan usaha.

Modal Usaha Franchise Sabana

Sabana menawarkan dua pilihan paket kemitraan dengan modal yang berbeda :
Paket Modal Fasilitas
Paket 1 Rp 22,9 juta Gerobak full stainless, deep fryer, peralatan, modal bahan, biaya survei dan training
Paket 2 Rp 23,4 juta Gerobak full stainless, deep fryer, peralatan, modal bahan, biaya survei dan training, plang

Keuntungan dari franchise Sabana adalah Kalian tidak perlu membayar royalty fee atau biaya bulanan kepada Sabana.  Hanya perlu membeli bahan baku dari Sabana dengan harga yang sudah ditentukan. Selain itu, Kalian juga mendapatkan bimbingan dan konsultasi dari Sabana untuk mengatasi kendala yang mungkin di hadapi hadapi dalam menjalankan usaha.

Tips Sukses Berbisnis Franchise Sabana

Untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis franchise Sabana, Kalian perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Pilih lokasi usaha yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau oleh pelanggan. Bisa memanfaatkan area sekolah, kampus, perkantoran, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata.
  2. Jaga kualitas dan kebersihan produk, peralatan, dan booth. Pastikan mengikuti standar operasional yang ditetapkan oleh Sabana dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
  3. Berikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional kepada pelanggan. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan mengundang mereka untuk datang kembali.
  4. Lakukan promosi dan pemasaran yang efektif untuk menarik minat pelanggan. Kalian bisa memanfaatkan media sosial, brosur, spanduk, atau mulut ke mulut.
  5. Evaluasi dan analisis kinerja usaha secara berkala. Catat pendapatan, pengeluaran, laba, rugi, dan masalah yang di alami. Cari tahu apa yang bisa kalian perbaiki dan kembangkan untuk meningkatkan omset dan keuntungan usaha.

Bisnis Ayam Goreng Renyah, Syarat Dan Harga Franchise Wingstop

Kesimpulan

Franchise Sabana Ayam Goreng adalah salah satu peluang usaha yang menarik bagi Kalian yang ingin berbisnis kuliner. Dengan produk ayam goreng yang sehat, halal, berkualitas, dan lezat, Kalian bisa menarik banyak pelanggan dan mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan modal usaha yang terjangkau, lokasi usaha yang fleksibel, dan dukungan penuh dari Sabana Fried Chicken, Dan bisa menjalankan usaha dengan mudah dan nyaman.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang franchise Sabana Ayam Goreng, Kalian bisa mengunjungi website resmi Sabana Fried Chicken di www.sabanaku.com atau menghubungi nomor telepon 021-2933 7070. Dan juga bisa mengikuti akun media sosial Sabana Fried Chicken di Instagram @sabanaku, Facebook Sabana Fried Chicken, dan YouTube Sabana Fried Chicken.

Nah, itu dia Cara Daftar Franchise Sabana,Harga dan Tips sukses Berbisnis yang bisa admin bagikan, semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan, kritik dan saran,silahkan tinggalkan di kolom komentar, Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.