Harga Franchise Teh Upet, Lisensi dan Cara Bergabung, Info Kontak

Hai, sahabat pembaca yang budiman. Apakah kamu suka minum teh? Apakah kamu pernah mencoba minuman teh upet yang sedang hits saat ini? Teh upet adalah minuman teh yang dibuat dari daun teh pilihan yang dipetik dari perkebunan teh di daerah pegunungan.

Teh upet memiliki rasa yang khas, segar, dan nikmat. Teh upet juga memiliki berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti teh original, teh lemon, teh melati, teh tarik, dan lain-lain.

Menu Dan varian teh Upet juga di banderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 12.000 per cup. Tidak heran, teh upet banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjalankan bisnis minuman teh, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan franchise teh upet.

Franchise teh upet adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan, karena teh upet sudah memiliki brand yang dikenal oleh banyak orang, produk yang berkualitas, dan sistem kemitraan yang mudah dan menguntungkan.

Bagaimana cara bergabung dengan franchise teh upet? Berapa harga franchise teh upet? Apa saja syarat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Franchise Teh Upet

Untuk bergabung dengan franchise teh upet, kamu harus membayar biaya franchise sebesar Rp 120 juta. Biaya ini sudah termasuk lisensi, perlengkapan, dan bahan baku. Perlengkapan yang kamu dapatkan antara lain adalah booth, mesin pembuat teh, gelas, sedotan, banner, dan lain-lain. Bahan baku yang kamu dapatkan antara lain adalah daun teh, gula, sirup, susu, dan lain-lain.

Biaya franchise ini berlaku untuk selamanya, artinya kamu tidak perlu membayar lagi untuk memperpanjang lisensi.

Selain biaya franchise, kamu juga harus menyiapkan modal untuk menyewa booth atau ruko, tergantung lokasi yang kamu pilih. Modal untuk booth atau ruko ini berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 250 juta. Kamu juga harus menyiapkan modal untuk operasional, seperti gaji karyawan, listrik, air, dan lain-lain.

Modal operasional ini berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta per bulan.

Harga Franchise Yuba Tea, Cara Daftar, Estimasi Keuntungan, dan Info Kontak

Lisensi dan Cara Bergabung Franchise Teh Upet

Lisensi franchise teh upet adalah hak yang diberikan oleh pemilik merek teh upet kepada kamu sebagai mitra untuk menggunakan merek, logo, produk, dan sistem bisnis teh upet. Lisensi ini berlaku untuk selamanya, asalkan kamu mematuhi peraturan dan standar yang ditetapkan oleh pemilik merek. Lisensi ini juga bersifat eksklusif, artinya kamu tidak boleh menjual produk lain selain teh upet di booth atau ruko kamu.

Cara bergabung dengan franchise teh upet adalah sebagai berikut:

  • Hubungi call center teh upet di nomor 0812-7731-744 atau melalui email di [email protected] atau [email protected].
  • Isi formulir kemitraan yang ada di laman resmi teh upet.
  • Lakukan pembayaran biaya franchise sebesar Rp 120 juta melalui rekening yang ditunjuk oleh teh upet.
  • Tunggu konfirmasi dan pengiriman perlengkapan dan bahan baku dari teh upet.
  • Siapkan booth atau ruko sesuai dengan lokasi yang kamu inginkan.
  • Lakukan pelatihan dan pembinaan dari teh upet untuk mengenal produk, sistem, dan standar kualitas teh upet.
  • Mulai berjualan dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya.

Apa itu Lisensi Franchise, Jenis dan Kelebihan kekurangannya

Info Kontak Franchise Teh Upet

Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan seputar franchise teh upet, kamu bisa menghubungi info kontak berikut ini:

Demikian artikel SEO yang aku buat dengan topik harga franchise teh upet, lisensi dan cara bergabung, info kontak. Semoga artikel ini bermanfaat dan menarik untuk kamu. Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa untuk share dan komentar di bawah ya. Terima kasih sudah membaca.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.