Harga Dan cara daftar Franchise Waroeng Steak

Threev – Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Waroeng Steak, salah satu franchise kuliner yang menyajikan menu ayam goreng renyah dengan harga terjangkau. Waroeng Steak adalah bisnis yang telah berdiri sejak tahun 2000 dan kini telah memiliki lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia. Waroeng Steak menawarkan konsep praktis dan ekonomis bagi para pelanggan dan mitra bisnisnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha kuliner, franchise Waroeng Steak bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan bergabung dengan franchise Waroeng Steak, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti brand image, bimbingan, dukungan, pelatihan, sertifikat halal, sistem komputerisasi, dan potensi penghasilan yang besar.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk bergabung dengan franchise Waroeng Steak, ada baiknya kamu mengetahui lebih lanjut tentang sejarah, menu, syarat, biaya, dan cara daftar franchise Waroeng Steak. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sejarah Franchise Waroeng Steak

Waroeng Steak merupakan sebuah bisnis yang didirikan oleh Jody Broto Suseno, seorang alumni IPB yang memiliki passion di dunia kuliner. Awal mula Waroeng Steak berasal dari usaha steak milik orang tua Jody, yaitu Oobong Steak, yang berlokasi di Yogyakarta.

Oobong Steak adalah restoran steak yang menjual menu dengan harga standar steak, yaitu sekitar 150 ribu sampai 200 ribu rupiah per porsi. Jody yang melihat potensi pasar dan daya beli mahasiswa di sekitarnya, kemudian mencari cara untuk bisa menyajikan steak dengan harga yang lebih murah.

Akhirnya, dia menemukan ide untuk membuat Waroeng Steak, yaitu franchise ayam goreng renyah yang dibalur dengan tepung bumbu dan disajikan dengan saus di atas hot plate. Harga menu di Waroeng Steak sangat terjangkau, yaitu sekitar 20 ribu rupiah per porsi.

Waroeng Steak pertama kali dibuka pada tahun 2000 di Jalan Cenderawasih No. 30, Yogyakarta. Kini, Waroeng Steak telah berkembang dengan memiliki lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Jawa, Sumatera, hingga Bali dan Makassar. Waroeng Steak juga terus berinovasi dalam mengembangkan menu dan layanan, seperti trucksteak, delivery, catering, dan drive thru.

Bisnis Ayam Goreng Renyah, Syarat Dan Harga Franchise Wingstop

Menu Franchise Waroeng Steak

Menu yang tersedia di Waroeng Steak sebagian besar adalah ayam goreng renyah dengan berbagai varian saus, seperti original, hot, cheese, blackpepper, dan lain-lain. Selain itu, ada juga menu lain, seperti drum n ships, french fries, kulit crispy, dan minuman, seperti lemon tea, lychee tea, milkshake, mujinto mint tea, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa menu andalan di Waroeng Steak:

  • Steak Daging: menu ini terdiri dari daging sapi yang dibalur dengan tepung bumbu dan digoreng, kemudian disajikan dengan saus pilihan, seperti sozis, steak, slice, eggstra, black pepper, brown sauce, atau cheese sauce.
  • Chicken: menu ini terdiri dari ayam yang dibalur dengan tepung bumbu dan digoreng, kemudian disajikan dengan saus pilihan, seperti double cheese, double sauce, drumstick, eggstra, leg, mushroom, pepper, rice, single cheese, atau single sauce.
  • Drum n Ships: menu ini terdiri dari drumstick ayam yang dibalur dengan tepung bumbu dan digoreng, kemudian disajikan dengan kentang goreng dan saus pilihan.
  • French Fries: menu ini terdiri dari kentang goreng yang disajikan dengan saus pilihan, seperti cheese, mayonnaise, atau sambal.
  • Kulit Crispy: menu ini terdiri dari kulit ayam yang dibalur dengan tepung bumbu dan digoreng, kemudian disajikan dengan saus pilihan, seperti cheese, mayonnaise, atau sambal.
  • Minuman: menu ini terdiri dari berbagai jenis minuman, seperti lemon tea, lychee tea, milkshake chocolate, milkshake strawberry, milkshake vanilla, mujinto mint tea, dan lain-lain.

Syarat Bergabung Franchise Waroeng Steak

Untuk menjadi bagian dari keluarga besar Waroeng Steak, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi. Pertama, pastikan lokasi outletmu strategis, berada di pinggir jalan yang mudah diakses oleh pelanggan. Ingat, tidak dalam bangunan atau food court ya. Luas outlet minimal 36 m2 dan maksimal 72 m2, memberikan ruang yang pas untuk pengalaman makan yang nyaman.

Selanjutnya, pastikan daya listrik minimal 3500 watt dan sumber air bersih memadai. Ini untuk memastikan operasionalmu berjalan lancar. Tentu saja, resep sukses Waroeng Steak tidak terlepas dari tim yang solid. Kamu butuh minimal 4 orang karyawan dan maksimal 8 orang untuk menjaga kualitas pelayanan.

Dan yang tidak kalah penting, jadilah orang yang suka belajar! Bersedia mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Waroeng Steak adalah kunci kesuksesanmu. Terakhir, siapkan dirimu untuk menjalankan sistem dan standar operasional yang ditetapkan oleh Waroeng Steak. Jangan khawatir, mereka akan membimbingmu setiap langkahnya.

Berapa Biaya yang Harus diSiapkan?

Berbicara mengenai biaya, tentu ini menjadi pertimbangan serius. Biaya lisensi franchise Waroeng Steak sebesar Rp 200 juta akan berlaku selama 5 tahun. Kamu bisa memperpanjangnya dengan membayar Rp 50 juta per tahun setelahnya. Sedangkan royalti sebesar 5% dari omzet bulanan dan biaya promosi sebesar 2% dari omzet bulanan.

Sedikit wawasan, biaya investasi awal berkisar antara Rp 250 juta sampai Rp 300 juta. Biaya ini mencakup peralatan, perlengkapan, hingga renovasi outletmu. Untuk menggerakkan roda bisnismu, siapkan juga biaya operasional bulanan sekitar Rp 50 juta hingga Rp 60 juta. Biaya ini meliputi bahan baku, gaji karyawan, listrik, air, dan lain-lain.

Harga Franchise Your Tea , Syarat Daftar dan Caranya

Cara daftar Waroeng Steak

Kalau kamu sudah siap dengan segala persyaratan dan biaya di atas, yuk daftarkan dirimu di Waroeng Steak! Caranya gampang, lho:

  1. Kontak pihak Waroeng Steak melalui nomor telepon 021-2933 9339 atau email [email protected].
  2. Isi formulir pendaftaran yang bisa kamu unduh di website resmi Waroeng Steak.
  3. Kirim formulir pendaftaran beserta dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, NPWP, SIUP, TDP, dan sebagainya, ke alamat kantor pusat Waroeng Steak di Jl. Raya Bogor KM 29 No. 18, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
  4. Tunggu konfirmasi dan verifikasi dari pihak Waroeng Steak.
  5. Setelah itu, lakukan pembayaran biaya lisensi dan investasi awal sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
  6. Ikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Waroeng Steak.
  7. Buka outlet kamu dan jalankan usaha sesuai dengan sistem dan standar operasional yang ditetapkan oleh pihak Waroeng Steak.

Harga Franchise Zhengda, Cemilan Gaul dengan Varian Menu yang Lengkap!

Kesimpulan

Bergabung Franchise Waroeng Steak bukan hanya soal bisnis, tapi juga soal mengejar impian dan passion. Dengan menu lezat dan konsep yang teruji, Waroeng Steak membuka peluang bagi para wirausahawan kuliner yang berani mengambil langkah.

Franchise Waroeng Steak adalah bisnis kuliner yang praktis dan menguntungkan bagi kamu yang ingin membuka usaha ayam goreng renyah. Dengan bergabung dengan franchise Waroeng Steak, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti brand image, bimbingan, dukungan, pelatihan, sertifikat halal, sistem komputerisasi, dan potensi penghasilan yang besar. Kamu juga bisa menikmati menu-menu lezat dan halal yang disajikan oleh Waroeng Steak, seperti steak daging, chicken, drum n ships, french fries, kulit crispy, dan minuman.

Tunggu apa lagi? Jika ada pertanyaan atau kritik, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Semoga kesuksesan selalu menyertaimu di dunia kuliner yang penuh dengan rasa dan cerita!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.