Harga Franchise Otella, Peluang Bisnis Es Krim Kekinian

Franchise Otella – Siapa yang tidak menyukai es krim? Lezat, segar, dan cocok untuk segala usia, es krim adalah pilihan makanan penutup yang tak pernah gagal membuat siapa pun tersenyum. Di tengah cuaca tropis Indonesia, permintaan akan es krim selalu tinggi, menjadikannya salah satu produk yang sangat menguntungkan untuk dijual.

Salah satu merek es krim yang tengah naik daun di Indonesia adalah Otella. Dikenal dengan kualitasnya yang unggul dan rasa cokelat hazelnut yang khas, Otella telah menjadi favorit di kalangan pecinta es krim. Tak hanya lezat, Otella juga dikenal karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa tambahan pengawet, pewarna, atau pemanis buatan, menjadikannya pilihan yang lebih sehat dan berkualitas.

Franchise Otella

Selain kualitasnya yang terbukti, Otella juga menawarkan beragam topping, seperti kacang, cokelat, marshmallow, dan buah-buahan segar, memberikan variasi rasa dan sensasi yang tak tertandingi. Keunggulan lain dari Otella adalah kandungan gizinya yang kaya akan protein, kalsium, vitamin, dan mineral, sehingga selain lezat, juga memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tidak hanya itu, Otella juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, membuatnya dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Dengan kualitas yang terjamin dan rasa yang menggugah selera, tidak heran jika Otella semakin diminati di seluruh Indonesia.

Peluang Bisnis Franchise Otella yang Menggiurkan

Bagi kalian yang tertarik untuk memulai usaha di bidang makanan dan minuman, menjadi mitra franchise Otella bisa menjadi pilihan yang menarik dan menguntungkan. Dengan bergabung sebagai mitra franchise Otella, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

  1. Nama Merek yang Terkenal dan Dicintai: Otella telah menjadi merek yang dikenal dan dicintai oleh banyak konsumen, sehingga tidak perlu memulai bisnis dari nol.
  2. Produk Berkualitas, Sehat, dan Halal: Otella selalu mengutamakan kualitas dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi. Dengan sertifikasi halal dari MUI, Anda dapat menjamin kehalalan produk kepada konsumen Muslim.
  3. Bahan Baku yang Mudah Didapatkan: Bahan baku untuk membuat es krim Otella mudah didapatkan di pasaran dan memiliki harga yang terjangkau.
  4. Sistem Operasional yang Mudah dan Cepat: Otella menyediakan sistem operasional yang teruji dan mudah dipahami, sehingga kalian dapat menjalankan usaha dengan lancar dan efisien.
  5. Dukungan Penuh dari Pihak Otella: Sebagai mitra franchise, maka akan mendapatkan dukungan penuh dari pihak Otella, mulai dari pelatihan, bimbingan, hingga promosi produk.
  6. Modal yang Terjangkau dan Balik Modal yang Cepat: Dibandingkan dengan membuka usaha sendiri, modal untuk bergabung sebagai mitra franchise Otella relatif terjangkau, sementara tingkat pengembalian modalnya juga relatif cepat.

Harga Franchise Starbucks Coffee dan Cara Daftar Bergabung

Harga Franchise Otella

Ada tiga paket franchise Otella yang tersedia, yaitu:

  1. Paket Basic: Rp 35 juta
  2. Paket Standard: Rp 55 juta
  3. Paket Premium: Rp 75 juta

Harga tersebut sudah termasuk biaya lisensi, peralatan, bahan baku awal, seragam, dan perlengkapan lainnya, namun belum termasuk biaya sewa tempat, renovasi, listrik, air, dan biaya operasional lainnya.

Syarat dan Ketentuan Franchise Otella

Untuk menjadi mitra franchise Otella, Anda perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, antara lain:

  1. Minat dan semangat dalam menjalankan bisnis es krim.
  2. Lokasi usaha yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau.
  3. Luas tempat usaha minimal 9 meter persegi.
  4. Sumber listrik minimal 1300 watt.
  5. Sumber air bersih dan saluran pembuangan yang baik.
  6. Izin usaha dan perizinan lain yang diperlukan.
  7. Bersedia mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Otella.
  8. Bersedia menjaga kualitas dan standar produk Otella.
  9. Bersedia membayar biaya franchise dan royalti yang telah ditentukan.
  10. Bersedia menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan pihak Otella.

Cara Menjadi Mitra Franchise Otella

Jika kalian tertarik dan memenuhi syarat dan ketentuan franchise Otella, maka dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Menghubungi pihak Otella melalui nomor telepon, email, atau media sosial yang tersedia.
  2. Mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi dokumen-dokumen yang diminta.
  3. Menunggu konfirmasi dan verifikasi dari pihak Otella.
  4. Menandatangani surat perjanjian kerjasama franchise.
  5. Membayar biaya franchise sesuai dengan paket yang dipilih.
  6. Mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pihak Otella.
  7. Menerima peralatan, bahan baku, dan perlengkapan lain dari pihak Otella.
  8. Membuka usaha dan menjalankan operasional sesuai dengan standar Otella.
  9. Melaporkan omzet dan membayar royalti setiap bulan.
  10. Menikmati keuntungan dan kesuksesan bersama Otella.

Harga Franchise Rocket Chicken dan Begini cara Daftarnya!

Penutup

Demikianlah informasi lengkap mengenai harga franchise Otella, syarat dan ketentuan, serta cara menjadi mitra franchise Otella. Otella adalah peluang bisnis es krim yang menguntungkan dan menjanjikan, serta dapat memberikan berbagai keuntungan bagi kamu yang ingin terjun di dunia bisnis makanan dan minuman. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meraih kesuksesan bersama Otella!

Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. Kami akan senang mendengar dari kamu! Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.