Usaha Franchise Teh Poci, Modal , Cara daftar dan perkiraan keuntungan

Threev – Teh poci adalah minuman teh dengan campuran boba, jelly, atau pudding yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Teh poci memiliki rasa yang khas dan segar, cocok untuk dinikmati di segala cuaca.Teh poci juga menawarkan berbagai keuntungan bagi para pebisnis yang ingin bermitra dengan sistem waralaba atau franchise. Franchise teh poci menawarkan sistem dan format bisnis yang sudah teruji, dukungan operasional dan promosi dari franchisor, serta potensi keuntungan yang menarik.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk bergabung dengan franchise teh poci, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, seperti modal, cara daftar, perkiraan keuntungan, dan harga yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang franchise teh poci yang bisa kamu jadikan referensi.

Modal Franchise Teh Poci

franchise teh poci

Untuk bergabung dengan franchise teh poci, kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Ada beberapa paket yang tersedia bagi kamu yang ingin memiliki franchise teh poci, yaitu paket hemat, paket reguler, dan paket besar. Berikut ini adalah rincian modal yang harus kamu siapkan untuk masing-masing paket:

  • Paket Hemat: Rp 5 juta. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth hemat dengan ukuran panjang 105 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm. Jika kamu ingin menambahkan roda pada booth, kamu harus menambah Rp 700 ribu.
  • Paket Reguler: Rp 10,8 juta. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth reguler dengan ukuran panjang 120 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm.
  • Paket Besar: Rp 15 juta. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth besar dengan ukuran panjang 150 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm.

Cara Daftar Franchise Teh Poci

Biaya franchise teh poci

Untuk mendaftar franchise teh poci, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi website resmi teh poci di tehpoci.com dan pilih menu “Franchise”.
  2. Isi formulir pendaftaran franchise dengan data pribadi, data usaha, dan data lokasi yang akan diwaralabakan. Pastikan data yang kamu masukkan benar dan lengkap.
  3. Tunggu konfirmasi dari pihak teh poci melalui telepon atau email. Jika data kamu lolos seleksi, kamu akan diundang untuk mengikuti presentasi franchise teh poci di kantor pusat teh poci.
  4. Setelah mengikuti presentasi, kamu akan diminta untuk menandatangani surat pernyataan kesediaan menjadi mitra teh poci dan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta.
  5. Pihak teh poci akan melakukan survei lokasi yang kamu usulkan dan menentukan apakah lokasi tersebut layak atau tidak untuk dijadikan gerai teh poci. Jika lokasi layak, kamu akan mendapatkan surat persetujuan lokasi dari teh poci.
  6. Selanjutnya, kamu harus menandatangani perjanjian kemitraan dan membayar sisa biaya franchise sesuai dengan paket yang kamu pilih. Biaya franchise ini bersifat non-refundable, artinya tidak bisa dikembalikan jika kamu batal bergabung dengan franchise teh poci.
  7. Setelah itu, kamu harus mengurus izin usaha minuman, seperti izin lingkungan, IMB, NPWP, PKP, NIB, STPW, dan perizinan lainnya yang berlaku. Kamu bisa meminta bantuan dari pihak teh poci untuk mengurus izin-izin tersebut.
  8. Tahap terakhir adalah pembangunan dan persiapan gerai teh poci. Kamu akan mendapatkan bantuan dari pihak teh poci untuk melakukan desain, renovasi, pengadaan peralatan, dan pelatihan karyawan. Setelah semua siap, kamu bisa membuka gerai teh poci kamu dan menjalankan bisnis waralaba yang menguntungkan ini.

Franchise Alfamart – Peluang Bisnis Minimarket yang Menjanjikan

Perkiraan Keuntungan Franchise Teh Poci

Dengan bergabung dengan franchise teh poci, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti:

  • Mendapatkan dukungan sistem dan format bisnis yang teruji dan profesional dari teh poci
  • Mendapatkan bantuan operasional dan promosi dari teh poci, seperti pengadaan produk, pengiriman barang, pengawasan kualitas, pelatihan karyawan, dan program loyalitas pelanggan
  • Mendapatkan potensi pengembalian modal yang cepat, sekitar 6 hingga 12 bulan
  • Mendapatkan margin keuntungan yang menarik, sekitar 40% hingga 50% dari omzet penjualan
  • Mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis waralaba teh poci dengan membuka gerai baru atau mengambil alih gerai yang sudah ada

Harga Franchise Teh Poci

Harga franchise teh poci tergantung pada paket yang kamu pilih, yaitu paket hemat, paket reguler, dan paket besar. Berikut ini adalah rincian harga franchise teh poci untuk masing-masing paket:

  • Paket Hemat: Rp 5 juta. Harga ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth hemat dengan ukuran panjang 105 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm. Jika kamu ingin menambahkan roda pada booth, kamu harus menambah Rp 700 ribu.
  • Paket Reguler: Rp 10,8 juta. Harga ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth reguler dengan ukuran panjang 120 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm.
  • Paket Besar: Rp 15 juta. Harga ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Kamu akan mendapatkan booth besar dengan ukuran panjang 150 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm.

Kesimpulan

Franchise teh poci adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di bidang minuman kekinian. Dengan memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, teh poci menawarkan sistem dan format bisnis yang teruji dan profesional, serta banyak keuntungan bagi para mitranya. Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise teh poci, kamu harus memenuhi modal, cara daftar, perkiraan keuntungan, dan harga yang telah ditetapkan oleh teh poci. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan bisnis waralaba teh poci dengan sukses dan menguntungkan. Selamat mencoba!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.