Harga Franchise Et Veteran Pizza, Cara Bergabung, dan Keuntungan

Threev – Siap Bergabung dengan Franchise pizza et veteran? Apakah kamu pernah mencicipi pizza et veteran yang sedang ngehits saat ini? Pizza et veteran adalah pizza yang dijual di gerobak pinggir jalan dengan harga yang sangat terjangkau. Pizza et veteran memiliki rasa yang lezat, topping yang berlimpah, dan ukuran yang besar.

Pizza et veteran juga memiliki berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti cheese, beef, chicken, tuna, dan lain-lain. Pizza et veteran juga bisa dipesan online melalui ojek online atau delivery dari gerainya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjalankan bisnis pizza, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan pizza et veteran. Pizza et veteran adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan, karena pizza et veteran sudah memiliki brand yang dikenal oleh banyak orang, produk yang berkualitas, dan sistem kemitraan yang mudah dan menguntungkan.

Bagaimana cara bergabung dengan bisnis pizza et veteran? Berapa harga franchise di pizza et veteran? Apa saja syarat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Franchise Pizza Et Veteran

Untuk bergabung dengan franchise pizza et veteran, kamu harus membayar biaya franchise sebesar Rp 33 juta. Biaya ini sudah termasuk lisensi, perlengkapan, dan bahan baku. Perlengkapan yang kamu dapatkan antara lain adalah gerobak, oven, pisau, talenan, gelas, sedotan, banner, dan lain-lain.

Bahan baku yang kamu dapatkan antara lain adalah adonan pizza, saus, keju, daging, sayur, dan lain-lain. Biaya franchise ini berlaku untuk selamanya, artinya kamu tidak perlu membayar lagi untuk memperpanjang lisensi.

Selain biaya franchise, kamu juga harus menyiapkan modal untuk menyewa tempat, tergantung lokasi yang kamu pilih. Modal untuk tempat ini berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Kamu juga harus menyiapkan modal untuk operasional, seperti gaji karyawan, listrik, air, dan lain-lain. Modal operasional ini berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per bulan.

Harga Franchise Yuba Tea, Cara Daftar, Estimasi Keuntungan, dan Info Kontak

Cara Bergabung Franchise Pizza Et Veteran

Cara bergabung dengan franchise pizza et veteran adalah sebagai berikut:

  • Hubungi call center pizza et veteran di nomor 082112656166 atau melalui email di [email protected].
  • Isi formulir kemitraan yang ada di laman resmi pizza et veteran.
  • Lakukan pembayaran biaya franchise sebesar Rp 33 juta melalui rekening yang ditunjuk oleh pizza et veteran.
  • Tunggu konfirmasi dan pengiriman perlengkapan dan bahan baku dari pizza et veteran.
  • Siapkan tempat sesuai dengan lokasi yang kamu inginkan.
  • Lakukan pelatihan dan pembinaan dari pizza et veteran untuk mengenal produk, sistem, dan standar kualitas pizza et veteran.
  • Mulai berjualan dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya.

Apa itu Lisensi Franchise, Jenis dan Kelebihan kekurangannya

Keuntungan Franchise Pizza Et Veteran

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan franchise pizza et veteran antara lain adalah:

  • Diperbolehkan memakai merek, logo, produk, dan sistem bisnis pizza et veteran yang sudah terkenal dan dipercaya oleh banyak orang.
  • Dapat bimbingan dan dukungan dari pizza et veteran dalam hal manajemen, pemasaran, dan pengembangan bisnis.
  • Mendapatkan harga khusus untuk pembelian bahan baku dan perlengkapan dari pizza et veteran.
  • Potongan harga atau bonus jika mencapai target penjualan tertentu.
  • Mendapatkan pelanggan yang loyal dan banyak, karena pizza et veteran memiliki rasa yang enak, harga yang murah, dan pelayanan yang cepat.

Demikian artikel yang aku buat tentang harga franchise pizza et veteran, cara bergabung, dan keuntungan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menarik untuk kamu. Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa untuk share dan komentar di bawah ya. Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.