15 Jenis Franchise Minuman dan Harganya

Franchise minuman adalah salah satu bisnis yang paling populer di Indonesia. Banyak orang yang tertarik untuk membuka usaha di bidang ini karena minuman adalah kebutuhan yang selalu dicari oleh masyarakat.

Apalagi, Indonesia memiliki iklim tropis yang membuat minuman dingin dan segar menjadi pilihan yang tepat untuk melepas dahaga dan menikmati waktu luang. Selain itu, franchise minuman juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti sistem dan format bisnis yang sudah teruji, dukungan operasional dan promosi dari franchisor, serta potensi keuntungan yang menarik.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk bergabung dengan franchise minuman, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, seperti jenis, harga, dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini adalah 15 jenis franchise minuman dan harganya yang bisa kamu jadikan referensi.

Franchise Minuman

1. Chatime

Cha Time Franchise

Chatime adalah franchise minuman asal Taiwan yang menyajikan berbagai jenis bubble tea, yaitu minuman teh dengan campuran boba, jelly, atau pudding. Chatime juga menyediakan menu lain, seperti smoothie, coffee, dan fresh tea.

Chatime sudah memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Chatime, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 800 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Chatime adalah sekitar 20% dari omzet penjualan.

2. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis es kopi susu dengan rasa yang khas dan autentik. Kopi Kenangan juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha.

Kopi Kenangan sudah memiliki lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Kopi Kenangan, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 500 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kopi Kenangan adalah sekitar 25% dari omzet penjualan.

10 Jenis Franchise Makanan Harga 10 Jutaan yang Menguntungkan

3. Koi Thé

Koi Thé

Koi Thé adalah franchise minuman asal Taiwan yang menyajikan berbagai jenis bubble tea, yaitu minuman teh dengan campuran boba, jelly, atau pudding. Koi Thé juga menyediakan menu lain, seperti macchiato, yakult, dan latte.

Koi Thé sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Koi Thé, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 700 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Koi Thé adalah sekitar 20% dari omzet penjualan.

4. Gulu Gulu

franchise Gulu Gulu

Gulu Gulu adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis cheese tea, yaitu minuman teh dengan campuran keju krim yang gurih dan lembut. Gulu Gulu juga menyediakan menu lain, seperti fruit tea, milk tea, dan coffee.

Gulu Gulu sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Gulu Gulu, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 200 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Gulu Gulu adalah sekitar 30% dari omzet penjualan.

5. J.CO Donuts & Coffee

jco franchise

J.CO Donuts & Coffee adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis donat dengan rasa yang unik dan lezat. J.CO Donuts & Coffee juga menyediakan menu lain, seperti coffee, yogurt, dan sandwich.

J.CO Donuts & Coffee sudah memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise J.CO Donuts & Coffee, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 2 miliar rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise J.CO Donuts & Coffee adalah sekitar 15% dari omzet penjualan.

Harga Franchise Xie Xie Boba

6. Calais Artisan Bubble Tea & Coffee

Calais Artisan Bubble Tea & Coffee adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis bubble tea, yaitu minuman teh dengan campuran boba, jelly, atau pudding. Calais Artisan Bubble Tea & Coffee juga menyediakan menu lain, seperti coffee, smoothie, dan juice.

Calais Artisan Bubble Tea & Coffee sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Untuk bergabung dengan franchise Calais Artisan Bubble Tea & Coffee, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 300 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Calais Artisan Bubble Tea & Coffee adalah sekitar 25% dari omzet penjualan.

7. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis es kopi susu dengan rasa yang khas dan autentik. Kopi Janji Jiwa juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha.

Kopi Janji Jiwa sudah memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Untuk bergabung dengan franchise Kopi Janji Jiwa, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 400 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kopi Janji Jiwa adalah sekitar 20% dari omzet penjualan.

8. Fore Coffee

Fore Coffee adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis kopi dengan kualitas premium dan cita rasa yang nikmat. Fore Coffee juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha.

Fore Coffee sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Fore Coffee, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 600 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Fore Coffee adalah sekitar 25% dari omzet penjualan.

9. Chatime

Chatime adalah franchise minuman asal Taiwan yang menyajikan berbagai jenis bubble tea, yaitu minuman teh dengan campuran boba, jelly, atau pudding. Chatime juga menyediakan menu lain, seperti smoothie, coffee, dan fresh tea.

Chatime sudah memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Chatime, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 800 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Chatime adalah sekitar 20% dari omzet penjualan.

10. Kopi Soe

Kopi Soe adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis kopi dengan kualitas premium dan cita rasa yang nikmat.

Kopi Soe juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha. Kopi Soe sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Kopi Soe, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar

Untuk bergabung dengan franchise Kopi Soe, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 300 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kopi Soe adalah sekitar 30% dari omzet penjualan.

Harga Franchise Bebek Kaleyo dan Cara Daftarnya

11. Es Pisang Ijo

Es Pisang Ijo adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan es pisang ijo, yaitu minuman yang terdiri dari pisang yang dibalut dengan adonan tepung berwarna hijau, sirup merah, santan, dan es serut. Es Pisang Ijo juga menyediakan menu lain, seperti es buah, es campur, dan es teler.

Es Pisang Ijo sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Es Pisang Ijo, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 20 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Es Pisang Ijo adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

12. Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis kopi dengan harga yang terjangkau dan rasa yang nikmat. Kedai Kopi Kulo juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha.

Kedai Kopi Kulo sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Kedai Kopi Kulo, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 100 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kedai Kopi Kulo adalah sekitar 25% dari omzet penjualan.

13. D’Crepes

D’Crepes adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis crepes, yaitu kue dadar tipis dengan berbagai isian, seperti coklat, keju, kacang, dan buah. D’Crepes juga menyediakan menu lain, seperti waffle, pancake, dan minuman.

D’Crepes sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise D’Crepes, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 200 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise D’Crepes adalah sekitar 20% dari omzet penjualan.

14. Kopi Tuku

Kopi Tuku adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan berbagai jenis es kopi susu dengan rasa yang khas dan autentik. Kopi Tuku juga menyediakan menu lain, seperti teh, cokelat, dan matcha. Kopi Tuku sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Untuk bergabung dengan franchise Kopi Tuku, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 300 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kopi Tuku adalah sekitar 25% dari omzet penjualan.

15. Es Kepal Milo

Es Kepal Milo adalah franchise minuman asal Indonesia yang menyajikan es kepal milo, yaitu minuman yang terdiri dari es serut yang dibentuk seperti bola dan ditaburi dengan bubuk milo, susu kental manis, dan topping lainnya.

Es Kepal Milo juga menyediakan menu lain, seperti es kepal oreo, es kepal greentea, dan es kepal cokelat. Es Kepal Milo sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Es Kepal Milo, kamu perlu mengeluarkan modal sekitar 10 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Es Kepal Milo adalah sekitar 50% dari omzet penjualan.

Harga Dan cara daftar Franchise Waroeng Steak

Kesimpulan

Franchise minuman adalah salah satu pilihan bisnis yang cocok untuk kamu yang ingin berwirausaha di bidang kuliner. Dengan modal yang bervariasi, kamu bisa mendapatkan sistem dan format bisnis yang sudah teruji, dukungan operasional dan promosi dari franchisor, serta potensi keuntungan yang menarik.

Ada banyak jenis franchise minuman yang bisa kamu pilih, seperti Chatime, Kopi Kenangan, Koi Thé, Gulu Gulu, J.CO Donuts & Coffee, Calais Artisan Bubble Tea & Coffee, Kopi Janji Jiwa, Fore Coffee, Kopi Soe, Es Pisang Ijo, Kedai Kopi Kulo, D’Crepes, Kopi Tuku, dan Es Kepal Milo.

Kamu bisa memilih franchise minuman yang sesuai dengan minat, pasar, dan lokasi kamu. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan bisnis waralaba minuman dengan sukses dan menguntungkan. Selamat mencoba!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.