10 Jenis Franchise Makanan Harga 10 Jutaan yang Menguntungkan

Threev – Franchise makanan adalah salah satu bisnis yang paling diminati oleh banyak orang. Selain karena makanan adalah kebutuhan pokok yang selalu dicari, franchise makanan juga menawarkan berbagai kelebihan, seperti sistem dan format bisnis yang sudah teruji, dukungan operasional dan promosi dari franchisor, serta potensi keuntungan yang menarik. Namun, tidak semua franchise makanan membutuhkan modal yang besar. Ada banyak franchise makanan yang bisa kamu mulai dengan modal di bawah 20 juta rupiah.

Tentu saja, franchise makanan harga 20 jutaan ini juga memiliki prospek yang bagus dan pelanggan yang loyal. Apa saja franchise makanan harga 20 jutaan yang bisa kamu coba? Berikut ini adalah 10 jenis franchise makanan harga 20 jutaan yang menguntungkan.

Franchise Makanan Harga 20 Jutaan

Mungkin banyak sekali jenis franchise makanan dengan harga murah yang dapat kalian temukan. Tetapi, kini threev akan membahasnya sebagai rekomendasi usaha kuliner dengan modal rendah mulai dari minuman dan makanan melalui sistem franchise.

Apa saja sih?

1. Chiclin

Chiclin adalah franchise makanan yang menyajikan ayam goreng tepung dengan berbagai varian rasa, seperti original, pedas, keju, dan saus. Chiclin juga menyediakan menu lain, seperti nasi, kentang goreng, nugget, dan minuman.

Chiclin sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Chiclin, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 15 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Chiclin adalah sekitar 30% dari omzet penjualan.

2. Tahu Jeletot Taisi

Tahu Jeletot Taisi adalah franchise makanan yang menyajikan tahu goreng dengan sambal pedas yang khas. Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Untuk bergabung dengan franchise Tahu Jeletot Taisi, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 7,5 juta rupiah. Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Tahu Jeletot Taisi adalah sekitar 50% dari omzet penjualan.

3. Sabana Fried Chicken

Cara Daftar Franchise Sabana

Sabana Fried Chicken adalah franchise makanan yang menyajikan ayam goreng tepung dengan resep khas Timur Tengah. Sabana Fried Chicken juga menyediakan menu lain, seperti nasi, kentang goreng, nugget, dan minuman.

Sabana Fried Chicken sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Sabana Fried Chicken, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 12 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Sabana Fried Chicken adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

Harga Franchise Burger Blenger dan Cara Mudah Daftarnya

4. Dawet Kemayu

Dawet Kemayu adalah franchise makanan yang menyajikan es dawet dengan berbagai topping, seperti tape, ketan hitam, nangka, dan durian. Dawet Kemayu juga menyediakan menu lain, seperti es campur, es teler, dan es doger.

Dawet Kemayu sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Dawet Kemayu, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 8 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Dawet Kemayu adalah sekitar 50% dari omzet penjualan.

5. Multilink Indonesia

Multilink Indonesia adalah franchise makanan yang menyajikan berbagai jenis makanan ringan, seperti kue cubit, kue balok, martabak mini, pisang nugget, dan lain-lain. Multilink Indonesia juga menyediakan menu lain, seperti minuman, roti, dan nasi.

Multilink Indonesia sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Multilink Indonesia, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 10 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Multilink Indonesia adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

6. Kuku Cantik

Kuku Cantik adalah franchise makanan yang menyajikan kue kukus dengan berbagai varian rasa, seperti coklat, keju, pandan, dan lain-lain. Kuku Cantik juga menyediakan menu lain, seperti kue lapis, kue bolu, dan kue basah.

Kuku Cantik sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Kuku Cantik, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 10 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Kuku Cantik adalah sekitar 50% dari omzet penjualan.

7. Olive Geprek Ekspres

Olive Geprek Ekspres adalah franchise makanan yang menyajikan ayam geprek dengan berbagai varian sambal, seperti sambal matah, sambal bawang, sambal keju, dan lain-lain. Olive Geprek Ekspres juga menyediakan menu lain, seperti nasi, kentang goreng, nugget, dan minuman.

Olive Geprek Ekspres sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Olive Geprek Ekspres, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 15 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Olive Geprek Ekspres adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

8. Karagein

Karagein adalah franchise makanan yang menyajikan ayam karaage dengan berbagai varian rasa, seperti original, pedas, keju, dan saus. Karagein juga menyediakan menu lain, seperti nasi, kentang goreng, nugget, dan minuman.

Karagein sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Karagein, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 15 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Karagein adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

9. Shizuka Takoyaki

Shizuka Takoyaki adalah franchise makanan yang menyajikan takoyaki dengan berbagai topping, seperti keju, saus, dan bonito flakes. Shizuka Takoyaki juga menyediakan menu lain, seperti okonomiyaki, yakisoba, dan minuman.

Shizuka Takoyaki sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Shizuka Takoyaki, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 15 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Shizuka Takoyaki adalah sekitar 50% dari omzet penjualan.

10. Ngikan Yuk

Franchise ngikan yuk

Ngikan Yuk adalah franchise makanan yang menyajikan ikan bakar dengan berbagai varian bumbu, seperti bumbu rujak, bumbu kecap, bumbu balado, dan lain-lain. Ngikan Yuk juga menyediakan menu lain, seperti nasi, lalapan, sambal, dan minuman.

Ngikan Yuk sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk bergabung dengan franchise Ngikan Yuk, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 20 juta rupiah.

Modal ini sudah termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan training. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Ngikan Yuk adalah sekitar 40% dari omzet penjualan.

Kesimpulan

Franchise makanan harga 20 jutaan adalah salah satu pilihan bisnis yang cocok untuk kamu yang ingin berwirausaha di bidang kuliner. Dengan modal yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan sistem dan format bisnis yang sudah teruji, dukungan operasional dan promosi dari franchisor, serta potensi keuntungan yang menarik.

Ada banyak jenis franchise makanan harga 20 jutaan yang bisa kamu pilih, seperti Chiclin, Tahu Jeletot Taisi, Sabana Fried Chicken, Dawet Kemayu, Multilink Indonesia, Kuku Cantik, Olive Geprek Ekspres, Karagein, Shizuka Takoyaki, dan Ngikan Yuk. Kamu bisa memilih franchise makanan yang sesuai dengan minat, pasar, dan lokasi kamu. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan bisnis waralaba makanan dengan sukses dan menguntungkan. Selamat mencoba!

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.